Ridho Yahya:Tahun Ini Pelebaran Jalan Sudirman

Prabumulih,liputansumsel.com--Tahun ini, proyek bersumber dari APBN, bantuan pemerintah pusat akan segera direalisasikan.

Salah satunya, proyek pelebaran Jalan Sudirman depan Pemerintah kota (Pemkot), kalau tidak ada halangan dibangun tahun ini.

Hal itu diungkapkan Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM kepada awak media, belum lama ini.

“Rencananya demikian, proyek pelebaran Jalan Sudirman depan Pemkot tahun ini dibangun. Tadi saya ikut rapat virtual, rencana pembangunan pelebaran jalan tersebut,” ujar Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM, belum lama ini.

Ayah tiga anak ini berharap, proyek itu tahun ini benar-benar direalisasikan dan berjalan. “Memang proyek tersebut bersumber dari APBN, satu dari BBPJN Wilayah V Sumsel,” sebut Politisi Partai Golkar ini.

Lanjut Wako, Prabumulih ingin terus membangun tetapi anggaran terbatas akibat atau dampak pandemi Covid-19. “Makanya, kita harus pintar melobi ke Pemerintah Pusat. Agar proyek bisa dilakukan atau dikerjakan di Prabumulih, guna menambah sarana prasarana pembangunan bertujuan meningkat kesejahteraan masyarakat. Para Kepala OPD, telah kita minta agar terus melobi Pemprov hingga Pemerintah pusat guna mendapatkan anggaran bagi Prabumulih,” beber suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.