Rutan Prabumulih Laksanakan Apel Siaga

#Tingkatkan Pengamanan di Bulan Suci Ramadhan dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, 


Prabumulih,liputansumsel.com– Tingkatkan Pengamanan di Bulan Suci Ramadhan dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah / Tahun 2022 Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih (Rutan Prabumulih) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel) Laksanakan Apel Siaga, Kamis (14/04).


Apel Siaga ini diikuti oleh Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan selaku Pembina Apel, Pejabat Struktural dan Staf Rutan Prabumulih, dimulai pukul 09.00 WIB s.d selesai bertempat di Lapangan Upacara Rutan Prabumulih. 


Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada seluruh petugas pemasyarakatan di Rutan Prabumulih agar meningkatkan pengamanan di bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1443 hijriyah / tahun 2022 sehingga tetap menjaga keamanan dan kondusifitas.


Dalam arahannya Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan menyampaikan seluruh petugas agar tetap semangat dalam melaksanakan dan menjalankan tugas pokok dan fungsi di bulan suci ramadhan dan juga petugas pemasyarakatan harus Back to Basic dalam pelaksanaan tugas sehari hari.


“Tetap laksanakan tugas sesuai dengan standar operasional prosedur dan tentunya tetap berpedoman pada 3 kunci pemasyarakatan yaitu yang pertama Melakukan Deteksi dini, kemudian yang kedua Berantas Narkoba, dan yang ketiga melakukan koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum dan instansi terkait” kata Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan.

No comments

Powered by Blogger.