Wawako Senang Atas Resfon Warga Memamfaatkan Bazar Murah


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Warga Jalan Urip Sumaharjo Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur Dua, menyerbu Bazar Murah Ramadan yang digelar Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Perdagangan, Rabu (13/4/2022).


Bazar Ramadhan yang dipusatkan di lapangan Tugu Garuda Komplek TNI Ajendam, ini juga dimanfaatkan TNI bersama keluarga berburu sembako murah.


Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, senang dengan respons masyarakat memanfaatkan bazar murah ini. 


Meski begitu, ia mengimbau warga untuk tidak berbelanja secara berlebihan.


"Saya berharap kepada masyarakat setempat jangan melakukan pembelian secara berlebihan, karena warga lain juga ingin membelinya. Lakukanlah pembelian yang sewajarnya saja, terutama minyak goreng," ujar Fitrianti. 


Selain itu, ia juga terus mengingatkan warga untuk tetap disiplin protokol kesehatan. 


"Tadi saya lihat masih ada pengunjung yang tidak pakai masker. Meski angka penularan Covid 19 di Kota Palembang terus menurun, saya mengajak kita tetap menjaga prokes ya," kata Fitrianti pula. 


Ia juga menyinggung soal harga di bazar Ramadan yang lebih murah sekitar Rp 2.000 hingga 3.000 dibandingkan harga pasaran. 


"Jadi, wajar masyarakat antusias dengan bazar Ramadan, yang memang salah satu upaya kita untuk membantu masyarakat," ujar Fitrianti. 


Terkait daging sapi dan kerbau yang banyak diburu warga menjelang Lebaran, Fitrianti mengatakan stoknya cukup. 


"Berdasarkan informasi dari Bulog masih aman sampai menjelang Lebaran nanti. Jadi masyarakat tidak perlu resah." (Rl/Al)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.