ASPPI Siap Gelar Musda, Dua Kandidat Ketua Bersain


Palembang,liputansumsel.com--DPD Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 pada Rabu, 25 Mei 2022. Pelaksanaannya dipusatkan di Hotel Cordela, Palembang.


"Inshaa Allah kalo tidak ada halangan Musda kedua siap kita gelar dan sesuai jadwal,"ungkap Aan Sartana selaku Ketua Steering Commite (SC) Musda ke-2 ini.


Apa agenda Musda ?

Selain pertanggung jawaban pengurus lama, Musda juga bakal memilih ketua baru periode 2022-2026. "Masa kepengurusan lama segera berakhir dan kita akan memilih ketua baru,"jelas Aan usai rapat OC, SC dan pengurus di Roof Top Cordela, kemarin.


Nah, siapa kandidat ketua Asppi Sumsel ? 

Ini yang menarik. Diprediksi ada dua bakal calon ketua yang akan bersaing ketat. Keduanya sangat militan dan diyakini sangat mampu memimpin Asppi ke depan. "Kedua kandidat memang digadang sejak awal untuk meneruskan ketua Asppi menggantikan Ruda Ermansyah yang tidak bersedia lagi dicalonkan", menurutnya.


Dijelaskan Aan, kedua kandidat yakni Bambang Darsono yang saat ini jabat sekretaris dan Mgs Evad Arifin yang jabat Biro Humas Asppi Sumsel.


"Saya sdh siap maju, ndak ada istilah mundur. Yang penting semua mendukung,"tegas Bambang diwawancara disela rapat.


Hal yang sama diungkap Mgs Evad Arifin. "Kalo memang anggota mendukung dan mempercayai saya, bismillah saya siap maju dan bersedia jadi calon ketua,"tegasnya ketika ditanya kesiapan sebagai calon ketua.


Selain bakal dihadiri pengurus DPP Asppi, Musda ini juga bakal dihadiri gubernur Sumsel dan asosiasi pariwisata serta mitra Asppi. (AS)

No comments

Powered by Blogger.