Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Sertijab Dirjen Peraturan Perundang-undangan


Palembang,liputansumsel.com- Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan dan Wisuda Purnabakti Pengayoman Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan (Dirjen PP) secara virtual, Kamis (12/5). Pada kegiatan tersebut Dirjen PP lama Prof. Dr Benny Riyanto memasuki masa purnabakti dan digantikan oleh  Dr. Dhahana Putra sebagai Plt. Dirjen PP.


Sekjen Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto menyaksikan langsung penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Penyerahan Memori Sertijab, di Graha Pengayoman Jakarta.


Sekjen Komjen. Pol Andap Budhi Revianto yang mewakili Menkumham  Prof . Yasonna H. Laoly, dalam sambutan berterimakasih dan apresiasi setinggi-tingnya atas kinerja, dedikasi, pengabdian serta prestasi, selama bertugas di kemenkumham RI kepada Prof. Benny Riyanto .


“Sebagai purnabakti, Prof. Benny adalah wisudawan yang telah memenuhi 3 (tiga) impian kita, selesai melaksanakan tugas dgn baik tanpa celah, selesai dengan sehat, dan selesai dengan tetap bertugas sebagai Ketua LPPM di Universitas Negeri semarang”, ungkap Komjen Pol Andap 


Pada kesempatan itu, Sekjen Komjen. Pol Andap Budhi Revianto berharap semoga Prof Benny dan ibu sekeluarga tetap sehat, semakin sukses, senantiasa berada dalam perlindungan Allah. “jangan putus komunikasi, tetap jalin silaturahmi dengan kita”, ujarnya.


Sementara untuk Dr. Dhahana Putra, Sekjen Komjen. Pol Andap Budhi Revianto mengucapkan selamat bertugas, teriring doa semoga dilancarkan dan diberikan petunjuk dalam melaksanakan tugasnya. “Laksanakan tugas dengan baik, bekerja cepat, dan tepat, bekerja berlandaskan berAkhlak dan tata nilai PASTI”, harap Komjen. Pol Andap Budhi Revianto.


Sekjen Komjen. Pol Andap Budhi Revianto juga berpesan kepada para pimti madya pratama unit pusat, dan Kakanwil beserta jajaranya untuk bersinergi dan mendukung sepenuhnya tugas Plt. Dirjen PP.  “Karena tidak ada tugas yang berat apabila kita bekerja secara bersama, dan sama-sama bekerja, ikhlas tanpa pamrih, insya Allah segala sesuatunya menjadi ringan”, kata Komjen. Pol Andap Budhi Revianto.


Sementara, Prof. Benny Riyanto saat beri sambutan mengucapkan terimakasih kepada Menkumham, Wamenkumhan, serta Sekjen Kemenkumham, serta mengucapkan mohon maaf jika selama masa menjabat banyak kesalahan dan gesekan-gesekan yang kurang berkenan. “Semoga kedepannya Ditjen PP lebih baik lagi, karena Plt. Dirjen baru merupakan generasi milenial”, ungkap Prof. Benny.


Sedangkan Plt. Dirjen PP Dr. Dhahana Putra dalam kesempatan itu menegaskan berkomitmen untuk laksankan amanah dan mohon dukungan seluruh jajaran Ditjen PP agar dapat berkinerja lebih baik  terhadap tanggung jawab yang diemban, 


Pada kesempatan itu, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto turut didampingi oleh Kasubbid Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah, Zainul Arifin. Sedangkan  Kadivyankumham Parsaoran Simaibang  mengikuti secara virtual dari Kabupaten Empat Lawang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.