Pemkab PALI Gelar Halal Bihalal Bersma ASN Pali


PALI,liputansumsel.com–Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir( PALI) menggelar Silaturahmi dan halal bihalal bersama Aperatur Sipil Negara (ASN) 

Halal bihalal berlangsung di Rumah Dinas Bupati PALI Komplek Pertamina Pendopo Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, pada Rabu (10/05/2022).

Halal bihalal dan silaturahmi tersebut dihadiri jajaran pegawai PNS di lingkungan Pemkab PALI dihadiri langsung Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM, Wabup Drs Soemardjono, Sekda Pali Kartika Yanti, para Asisten, Staf Ahli dan sejumlah Kepala OPD, camat, lurah, Kepala Desa dan pengawai di lingkungan Pemkab PALI


Acara dibuka langsung oleh Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM dilanjutkan dengan acara yasinan bersama serta diisi ceramah agama dengan penceramah Ustad H. Innayatulah yang merupakan Wakil Bupati Muaratara.

“Dengan diadakannya silaturahmi dan halal bihalal ini diharapkan bisa menjalin tali silaturahmi, persaudaraan dan keakraban antara sesama pengawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten PALI,” ujar Bupati PALI H Heri Amalindo.

“Diharapkan terjalin persaudaraan dan keakraban diantara sesama pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten PALI dan saling mengenal dan bertegur sapa,” tekusnya.


Setelah melewati satu bulan penuh berpuasa hendaklah kita mengawali ini dengan penuh suka cita, dan meningkatkan ketakwaan dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, cetus Bupati.(ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.