Plh Bupati Lepas Kontingen MTQ XXIX Muara Enim ke Palembang


Muara Enim, Liputansumsel.com Plh Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi, Minggu (22/05/2022) melepas keberangkatan 46 orang kafilah menuju Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Sumatera Selatan, di Kota Palembang, pelepasan dilaksanakan di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muara Enim. 


Dalam sambutannya Plh Bupati memberikan semangat kepada para kafilah agar dapat meraih hasil yang maksimal dalam perlombaan MTQ ini, dirinya juga memberikan ucapan selamat dan sukses bagi para peserta MTQ yang akan berlomba dengan harapan agar peserta mampu memperoleh hasil yang maksimal. 


Selain itu dalam kegiatan yang juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Muara Enim Drs H Azhari Rahardi MSi. 


Plh Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Muara Enim akan mendukung penuh atas kegiatan yang bertemakan religius ini, bahkan dengan kegiatan ini dirinya menyakini selain menjadi ajang silaturahmi juga menjadi ajang bagi qori dan qoriah muda untuk mengembangkan kompetensi diri yang kelak nantinya jika mendapat juara dapat membawa harum nama kabupaten di ajang yang lebih tinggi. 


Dijelaskan bahwa Pemkab Muara Enim selain mendukung penuh juga menyiapkan hadiah tambahan jika peserta berhasil mendapatkan juara. Plh Bupati yang juga didampingi Pj Sekretaris Daerah Muara Enim Drs Emran Tabrani MSi berpesan kepada kafilah sebagai duta daerah untuk menjaga sikap selama berada di Palembang, kepada peserta lomba maupun masyarakat, dirinya juga meminta kepada kafilah untuk  fokus dan istirahat yang cukup sebelum bertanding, tidak lupa disiplin protokol kesehatan, patuhi aturan dan norma-norma dari panitia.

No comments

Powered by Blogger.