Terkait Akun Facebook Mas Tris Tuding Kinerja Hj Yusmin, ini Reaksi Ketua Fraksi PAN


OKI, LiputanSumSel.Com-Mengutip dari Postingan Akun Facebook milik Mas Tris beberapa waktu lalu yang cukup banyak  mendapat dukungan  dan setuju dari wargaNet, komentar dukungan pembaca terkait Iskandar SE yang tengah persiapkan Kader Biologisnya Alki yang tak lain merupakan Anak Kandungnya.


Dan dalam postingan Mas Tris tersebut sedikit juga membahas perihal Hj Yusmin yang merupakan bibik Iskandar SE dan juga Wakil Ketua I DPRD OKI yang katanya di Kantor hanya Pelengkap penderita, Datang, Duduk, Dengar, dapat Duit "begitu kutipan kalimatnya".


Hal ini membuat anggota Dewan dari Fraksi PAN memberikan Reaksi sanggahannya terhadap postingan Mas Tris tersebut. Saat dikonfirmasi terkait Hj Yusmin dalam kutipan postingan tersebut Taupan Rekayasa Putra yang Selaku Ketua Fraksi PAN OKI saat dibincangi disela-sela rapat PanSus Selasa (10/05) mengatakan"postingan Mas Tris itu berdasarkan opini nya sendiri, dan sangat tidak benar, Mas Tris hanya menuding individu Hj Yusmin bukan keseluruhan anggota Dewan, terlihat sekali terkesan ada sentimen pribadi" katanya .


Lanjut Taupan"  Mas Tris ini juga kita ketahui merupakan Ketua Partai Umat  OKI, dan sangat tidak elok lah kalau ada kutipan kata kata seperti yang dituliskannya, sedangkan Mas Tris belum tau pasti bagaimana kegiatan atau kinerja Hj Yusmin itu sendiri Kepada Masyarakat padahal dia tidak tidak mengikuti rangkaian kerja Hj Yusmin Terhadap Masyarakat" Terangnya.


Masih dengan Taupan" harapan saya kedepan untuk tiap tiap Individu yang ingin mengutarakan pendapat mereka melalui sosial media alangkah baiknya bijaklah menggunakan sosial media, dan sampaikanlah aspirasi dengan baik dan Humanis jangan sampai menuding  seseorang atau bahkan menggiring Opini masyarakat untuk berpikir negatif terhadap Individu dan pemerintah"Harap nya.(Povi)

No comments

Powered by Blogger.