Terpilih Secara Aklamasi, Deni Victoria Siap Besarkan Partai Demokrat Kota Prabumulih


PALEMBANG,liputansumsel.com – Penuh dengan perjuangan akhirnya, Deni Victoria SH MSi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kota Prabumulih setelah mendapat dukungan bulat 6 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kota Prabumulih. 



Hal itu sesuai hasil verifikasi calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota se-Sumsel yang digelar di Hotel Excelton Palembang, Minggu malam (22/5) hingga Senin dini hari (23/5/2022).



Sebelumnya, Deni Victoria sempat bersaing memperebutkan kursi Ketua Partai Demokrat Prabumulih dengan Beni SH yang juga anggota DPRD Kota Prabumulih. Namun, hingga sampai waktu verifikasi calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih dan tiga kali namanya dipanggil pengurus DPP Partai Demokrat, Beni tidak kunjung hadir pada kesempatan itu. 



“Alhamdulillah, saya dapat amanah dan dukungan dari teman-teman 6 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kota Prabumulih untuk menjadi Ketua Partai Demokrat Kota Prabumulih,” ujar Deni, Senin (23/5/2022).


Ayah dua anak ini menceritakan, awal ketertarikan dirinya untuk memimpin Partai Demokrat Kota Prabumulih dari sosok mantan Presiden Republik Indonesia (RI) keenam Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Prof. Dr. Dr. (HC). H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A.


“Figur Pak SBY menjadi idola saya. Sosok yang santun, ramah, dan disegani pejabat baik dalam negeri dan luar negeri ini. Serta partai yang konsisten membela masyarakat membuat saya ingin bergabung dan memimpin Partai Demokrat Prabumulih,” ungkap Deni yang juga pengusaha di Kota Prabumulih ini.


Dengan terpilih dirinya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, ia pun bertekad akan membesarkan dan menjadi partai pemenang dalam pemilu 2024 nanti. 


"Setelah ini saya akan mempersiapkan kader-kader terbaik untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Dan merangkul kader semua untuk tetap bersama membesarkan Demokrat Kota Prabumulih. Serta target saya, mengembalikan kejayaan Demokrat Prabumulih yang dulu pernah tiga periode menjadi unsur pimpinan di DPRD Kota Prabumulih," tegas Ketua JPC Kota Prabumulih ini.


Ia juga ingin penguatan komunikasi, koordinasi dan sinergitas kelembagaan yang efektif di semua lini dan lintas sektor. Lalu membina dan memperluas jaringan konstituen sampai akar rumput, komunitas-komunitas dan generasi muda.


“Mengawal dan mengamankan keputusan DPP Partai Demokrat dalam suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada), pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,” pungkas Deni. 


Sementara Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Kota Prabumulih Wedi Saputra menilai sosok Deni Victoria sangat cocok menjadi Ketua Partai Demokrat (PD) kota Prabumulih sesuai dengan visi dan misinya. 


"Kak Deni masih muda dan energik. Dan saya yakin ditangan beliau kejayaan Partai Demokrat khususnya Kota Prabumulih yang dulu bisa diraih kembali," ungkap Wedi.


Bahkan, dirinya bersama teman-teman yang bergabung akan membesarkan PD Kota Prabumulih. "Mudah-mudahan keinginan dan cita-cita kami akan tercapai," harapnya. (Nr)

No comments

Powered by Blogger.