Bupati Lahat Hadiri Rapat Paripurna Bahas Laporan Hasil Reses Tahap III Anggota DPRD Laha


Laporan : Fazar

LAHAT,liputansumsel.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, kembali menggelar rapat Paripurna XI masa Persidangan Ketiga membahas laporan hasil kegiatan reses tahap III Anggota DPRD Lahat. Bertempat di ruang Sidang Utama, Jumat (17/06).


Rapat tersebut langsung dihadiri Bupati Lahat, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Staf Khusus Bupati Lahat, para Camat Jajaran SKPD di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat beserta tamu undangan lainya.


Paripurna XI ketiga DPRD Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan dibuka oleh Pimpinan Sidang Fitrizal Homizi.ST dalam rangka membahas laporan hasil kegiatan reses tahap III anggota DPRD Kabupaten Lahat tahun 2022.


Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dalam sambutannya mengatakan, reses merupakan manifestasi kewajiban pimpinan dan Anggota DPRD untuk melaksanakan komunikasi dua arah dengan konstituen melalui kunjungan kerja daerah pemilihan. Kegiatan reses baik yang dilakukan secara individu maupun berkelompok adalah kegiatan anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat yang mana hal tersebut merupakan harapan dan tujuan masyarakat untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan di masa yang akan datang.


"Dikesempatan ini sekali lagi kami mohon doa, dukungan dari pimpinan, anggota DPRD Kabupaten Lahat dan semua hadirin, semoga kami dapat bersinergi dengan seluruh elemen yang ada, untuk dapat ikut berperan aktif berusaha dalam mewujudkan Kabupaten Lahat makin Bercahaya dan Provinsi Sumatera Selatan semakin Maju,"harapnya.


Usai mendengarkan kata sambutan oleh Bupati Lahat, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan berkas hasil reses oleh Anggota DPRD di Daerah Pemilihan di Wilayah Kabupaten Lahat.


Editor : Red

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.