Peserta Lomba MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Di Lepas Walikota Prabumulih

 PRABUMULIH,liputansumsel.com-Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya.MM didampingi Kabag Kesra dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Prabumulih,  bertempat di pendopoan rumah dinas Walikota Prabumulih, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, melepas keberangkatan peserta yang akan mewakili Kota Prabumulih untuk mengikuti lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXIX tingkat Provinsi Sumatera Selatan.Minggu (22/5/2022)

Kegiatan MTQ XXIX tingkat Provinsi itu akan di ikuti oleh 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 22-30 Mei 2022 di Kota Palembang.

Walikota Prabumulih, H.Ir.Ridho Yahya.MM dalam sambutannya mengatakan, semoga peserta dari Kota Prabumulih dalam mengikuti lomba MTQ Ke XXlX tingkat Provinsi Sumatera Selatan berhasil menorehkan preSelamat berjuang kepada para peserta MTQ ke XXIX Kota Prabumulih dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik," ungkapnya.


Dijadwalkan, enam kafilah asal kota Prabumulih ini rencananya akan mengikuti MTQ di Asrama Haji Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) hingga 31 Mei mendatang.


Presstasi yang terbaik untuk Kota Prabumulih.Perlu diketahui, ke enam peserta Qori MTQ tingkat Propinsi ini merupakan asli dari Kota Prabumulih. Ini diungkapkan langsung oleh Ketua LPTQ Drs M Amin MM.

Ini asli asal Prabumulih dan kali ini, sesuai keinginan Pak Wako. Qori dititipkan di Pondok Pesantren dipanggil guna mengikuti MTQ Provinsi” Ungkapnya.(Apandi -ADV)

No comments

Powered by Blogger.