Walikota Prabumulih Berikan Reward Atlit dan Pelatih Berprestasi di Porprov OKU Raya

 


PRABUMULIH,liputansumsel.com-Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM memberikan Reward kepada Atlit dan Pelatih yang Mendapatkan Medali Emas, Perak dan Perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIII Tahun 2021 dan Peparprov Sumsel ke III Tahun 2021 di OKU Raya. Bertempat di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.Selasa (12/4/2022)

Dalam sambutanya walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM.Mengatakan mudah- mudahan ke depan atlit kota Prabumulih akan lebih baik lagi dan mendapatkan prestasi yang luar biasa dan mengharumkan nama baik kota Prabumulih  pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV di kota Lubuk Linggau pada tahun 2023 mendatang.

Semoga pemberian reward ini mampu memicu prestasi dan kualitas para atlit di kota Prabumulih ini lebih baik lagi", Ungkapnya.

Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke XIII Tahun 2021 di OKU Raya atlit kota Prabumulih berhasil mengumpulkan mendali 14 emas ,30 Perak dan  51 Perungu dan berada di peringkat 13. 

Untuk atlit peraih medali emas  mendapat reward sebesar 10 juta untuk medali  Perak 5 juta  dan 2,5 juta untuk medali perunggu sedangkan untuk pelatih 2,5 juta

No comments

Powered by Blogger.