PPBI Kota Prabumulih Gelar Rapat Persiapan Pamnas


 Prabumulih,liputansumsel.com--Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kota Prabumulih menggelar rapat persiapan agenda akbar Pameran Bonsai Nasional (Pamnas) dan Kontes Bonsai ,bertempat di simpang empat  rumah  H .Edi Agung,pada Minggu (24/07)


Rapat tersebut di hadiri ketua PPBI Kota Prabumulih Gustiranda .SE,Ketua Panitia Pamnas H Zainudin,SH,Penasehat PPBI Sekaligus tim Tekhnis Kegiatan H Ahmad Paloh,SE dan Anggota PPBI kota Prabumulih

Ketua PPBI kota Prabumulih Gustiranda,SE.
Mengatakan Jika PPBI akan mengadakan
Pameran Bonsai Nasional (Pamnas) dan Kontes Bonsai yang rencananya akan di gelar pada bulan November mendatang.
Sekaligus Pelantikan Pengurus PPBI Kota Prabumulih.

"Untuk Tanggalnya kami merencanakan di tanggal 6 november,namun masih belum  fix dikarenakan Kami masih harus berkoordinasi dengan PPBI Pusat.dikhawatirkan bentrok jadwal dengan daerah lain yang juga ingin menggelar pamnas. namun kita berdoa saja tidak ada perubahan di tanggal tersebut,"ujarnya

Masih di jelaskan Gusti,kegiatan Pamnas ini sudah di sepakati akan di gelar  di taman kota prabumulih,saat ini  kita juga masih berkoordinasi ke pemerintah kota untuk izin tempat.


Sementara itu,Ketua Panitia Pelaksana H Zainudin,SH dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan Pamnas ini baru pertama kali digelar di Kota Prabumulih.dalam kesempatan itu juga dirinya mengajak seluruh panitia Pamnas Bonsai Kota Prabumulih yang berwadah di Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) melaksanakan tugasnya sesuai dengan Tupoksinya masing – masing anggota panitia pelaksana.

Masih dikatakan Zainudin,pelaksanaan Pamnas Bonsai Kota Prabumulih  bertepatan dengan momen HUT Kota Prabumulih ke 21 Tahun. PPBI Kota Prabumulih mengambil bagian dalam turut serta meriahkan HUT Kota Prabumulih, dengan menggelar Pameran Nasional dan Kontes Bonsai.

"Ini adalah momentum penting untuk dimeriahkan secara bersama -sama.maka dari itu Dirinya mengharapkan kepada Panitia Pelaksana Pamnas Bonsai  wajib untuk dimeriahkan dan disukseskan  kegiatan ini secara bersama – sama."Katanya.


Lebih lanjut,Pria yang juga sebagai anggota DPRD Kota Prabumulih ini menjelaskan Peserta Pamnas akan diikuti dari berbagai Kabupaten/ Kota yang ada di Pulau Sumatra dan Pulau lainnya, dipastikan akan terlaksana dengan sangat meriah.

Diwaktu yang sama,Pembina PPBI H.Ahmad Paloh,SE ,berharap agar kegiatan Pamnas ini terlaksana sesuai dengan rencana,Untuk itu seluruh anggota PPBI kota Prabumulih  Agar bahu membahu untuk mensukseskan kegiatan

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota prabumulih yang telah memberi support dan dukungan kepada PPBI kota Prabumilih,dan kami juga berharap kepada seluruh unsur elemen lintas sektoral,dapat membantu, sehingga pelaksanaan dapat terselenggara sesuai harapan,"tutup Palo



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.