PWI Prabumulih Akan Laporkan Ketua Gencarr


PRABUMULIH,liputansumsel.com – Isu Oknum Wartawan yang diduga memeras pejabat di Kota Prabumulih yang mencuat oleh postingan media sosial Ketua Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) Prabumulih Hasbi Fhi memasuki babak baru.


Pasalnya klarifikasi yang dimuat di medsos Facebook Hasbi Fhi dianggap sebagian wartawan berita bohong (Hoax), pasalnya hingga detik ini yang bersangkutan belum bisa menunjukan bukti lapor polisi atas dugaan pencatutan nama organisasi Gencar yang menyeret nama oknum “Wartawan”.


Saat klarifikasi di Kantor PWI Prabumulih pada Selasa (26/7/22) lalu Hasbi diundang oleh Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih untuk membuktikan nama pelaku yang diduga oknum wartawan.


“Saya dapat kabar dari Ketua DPD Gencar Sumsel Charma bahwa Kota Prabumulih sudah heboh, ada oknum wartawan mengatas nama kan Gencar untuk memeras pejabat di Prabumulih” ucap Hasbi saat klarifikasi waktu lalu.


Sebelumnya pada Live Facebook Hasbi Fhi memberi ruang kepada pihak berwajib untuk menindak pelaku oknum pemeresan pejabat, yang hingga kini belum ada laporan polisi.


Ditempat terpisah Mulwadi ketua PWI Kota Prabumulih ketika dibincangi masih menunggu etikad baik pihak yang menyeret wartawan dalam isu dugaan pemerasan.


“Kita masih menunggu satu atau dua hari ini jika tidak ada laporan polisi berarti ini berita bohong atau Hoax yang disebar dan menyeret nama wartawan” jelas Kemong sapaan akrabnya.


Jika memang benar ada yang merasa instansi atau organisasi yang dicatut mestinya lapor polisi dan bisa mengklarifikasi tanpa menyeret nama wartawan” lanjtutnyaL

No comments

Powered by Blogger.