Dalam Minggu pertama bertugas Sebagai Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri Turun gunung


MUBA,liputansumsel.com- AKP Suvenfri,SH sebelumnya menjabat sebagai kasat Samapta Polres Musi Banyuasin sekarang mendapatkan mandat sebagai Kapolsek Sekayu,Dalam Minggu pertama bertugas guna menjalin kedekatan dan membina sinergitas kemitraan melaksanakan silaturrahmi kamtibmas ke Jajaran Forkopimcam maupun tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Sekayu polres Muba, Senin(22/ 08 /22).


Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri SH melaksanakan silaturahmi dengan cara berkunjung ke Koramil Sekayu dan menjalin dialogis dengan Danramil Sekayu Kapten M.yamin kemudian di lanjutkan ke jajaran Forkopimcam dan tokoh masyarakat Dalam wilayah hukum Polsek Sekayu.


Dalam kesempatan silaturahminya Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri SH memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sekayu yang Baru, selanjutnya mohon dukungan dan kerjasamanya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Sekayu.


“Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini bisa terus dijaga dan dibina sehingga dapat mendukung suksesnya perkembangan wilayah sekayu khususnya bidang Kamtibmas yang akan berdampak positif terhadap kondusifitas berbagai sektor",jelas AKP Suvenfri SH. Dalam berdialogis dengan Danramil Sekayu . 


Mari kita bersama-sama menjalin sinergitas menjaga kota sekayu ini khususnya, “Kota Sekayu merupakan kota lumayan luas namun sangat besar potensinya dari segi ekonomi, sosial budaya mapun pariwisata, sehingga perlu kerjasamanya dalam mempertahankan sebagai Kota Tertoleran” ucap Kapolsek Sekayu.


Danramil Sekayu dan Forkopimcam serta Tokoh masyarakat Sekayu memberikan apresiasi dan sambutan positif atas silaturahmi kamtibmas Kapolsek Sekayu, hal ini merupakan wujud kedekatan dan terbinanya sinergitas kemitraan di wilayah sekayu untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif, ucap camat kecamatan Sekayu,(Agang).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.