Dandim 0402/OKI Adakan Pengecekan Rumah Dinas Kodim 0402/OKI


OKI, LiputanSumSel.Com - Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Inf HendraDandim 0402/OKI Adakan Pengecekan Rumah Dinas Kodim 0402/OKI Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol didampingi oleh Kasdim 0402/OKI Mayor Czi Saipul Anwar bersama dengan Perwira Staf melaksanakan pengecekan rumah dinas  yang berada lingkungan kodim 0402/OKI. Kamis,(25/08/2022).


Dari hasil pengecekan yang dilaksanakan terdapat 4 unit rumah dinas yang ditempati oleh anak pensiunan TNI AD Kodim 0402/OKI , dan 3 unit rumah dinas yang ditempati oleh Warakawuri.


Komandan Kodim 0402/OKI mengatakan kedepannya akan diadakan penertiban aset TNI AD berupa rumah dinas yang dihuni oleh pihak yang tidak berhak dilakukan secara persuasif dan humanis. "Penertiban rumah dinas ini dalam rangka mengamankan Aset Barang Milik Negara berupa rumah dinas yang menjadi tanggung jawab Kodim 0402/OKI, Karena yang berhak menempati rumah dinas adalah Militer/PNS TNI AD aktif." Kata Dandim.


Letkol Hendra juga mengatakan sebelum penertiban akan dilakukan pendekatan dan memberikan surat peringatan kepada penghuni rumah dinas agar dengan kesadaran sendiri untuk menyerahkan rumah dinas tersebut ke TNI AD dalam hal ini Kodam II Sriwijaya.

 

"Penertiban dilakukan sebagai langkah akhir, Kami berharap penertiban rumah dinas milik TNI AD berjalan kondusif," ujarnya Dandim.(PD)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.