Heboh penampakan pocong di pasar malam Kab.Pali Ternyata


Pali,liputansumsel com--Terkait viralnya isu penampakan pocong di pasar malam sanggar pramuka Gelora November Kabupaten Penukal Abab Lematang ilir, banyak warga net fose foto penampakan pocong dekat roda lambung beredar di media sosial salahsatunya melalui akun facebook.


Akun facebook "Nila Bundaa faqih" fose status pada kamis 11 agustus 2022 banyak nitizen berkomentar adanya penampakan "Percaya dak percaya  itu urusan masing-masing sih, yang namanya mahluk yang seperti itu pasti ada di mana mana, kita bae yang tidak  bisa  melihatnya."tulis nitizen


Intinya jangan terlalu percaya, jika memang ada tidak mungkin juga ganggu mereka, tetap lah berfikir positif jangan terlalu d bawa serius mungkin ada saja yang iri mangkany d buat viral seperti ini, kasian juga mereka yang ingin mencari Rezeki.... Wallahu'alam tutup statusnya di facebook


Unggahan itupun langsung di komen positif oleh akun facebook "Rean Aditama"Hantu mana ado bs terekam di hp .. kalu editan iyo .. jd jngan mudah prcyo.. jman skrng .. edit2x ..lngsung jd dihp"sautnya.


Karena sangat meresahkan warga dan sangat berpengaruh terhadap keramaian pasar malam.

Awak media ini pun menelusuri akun siapa yang pertama kali mengunggahnya, akan tetapi sepertinya akun tersebut akun palsu, karena unggahan itu sudah di hapus karena sudah viral.


Terkait beredarnya berita hoax/bohong itu, Hambali sebagai manejer hiburan pasar malam buka suara"semoga masyarakat Kab.Pali semuanya orang pintar tidak mudah termakan berita bohong.

Jangan mudah percaya dengan sesuatu yang belum jelas kebenarannya.

hal seperti itu kita serahkan saja kepada yang Kuasa, yang penting kita tidak mengganggu mereka paparnya.


Yang penting kita fokus untuk hiburan saja, agar kita semua sama-sama terhibur dan saling menguntungkan satu sama lain.dan setidaknya ekonomi masyarakat Pali sedikit terbantu dengan adanya hiburan pasar malam ini contoh masyarakat yang jaga parkir, mereka yang sebelumnya mungkin tidak ada kegiatan malam, sekarang mereka memiliki kegiatan yang menguntungkan.

mari kita sama-sama jaga keamanan,ketertiban dan kebersihan di lingkungan hiburan ini, agar kita semua saling menguntungkan, ekonomi masyarakat sedikit terbantu tambahnya".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.