Kades Cinta Damai berharap ini dalam kegiatan Do'a bersama dan istiqhosah


MUBA,liputansumsel.com-Dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia merupakan momen yang ditunggu bangsa Indonesia pada setiap tahun nya. Tak hanya upacara bersama dan melihat bendera merah putih berkibar dengan bebasnya. Peringatan hari kemerdekaan juga kerap diisi berbagai acara perlombaan yang menarik untuk diikuti. Namun, terlepas dari itu semua, memperingati kemerdekaan berarti memupuk kembali semangat nasionalisme dalam diri masing-masing.


Seperti Mencintai tanah air dengan segenap hati adalah salah satu bentuk peringatan kemerdekaan yang sangat berarti, Kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini tidak mudah kita dapatkan dengan mudah, banyak perjuangan panjang dengan pengorbanan jiwa dan raga dari para pejuang kita yang kini kita sebut sebagai pahlawan bangsa.


Seperti kegiatan yang di lakukan oleh seluruh elemen masyarakat desa cinta damai (C1) kecamatan sungai lilin kabupaten Musi Banyuasin selalu memupuk rasa harmonis, kebersamaan, Dan mengedepankan kegiatan positif pada setiap memeriahkan hari-hari besar, dengan menggelar kegiatan Do'a bersama,istiqhosah bersih desa dan juga Bertepatan Hari jadi desa cinta damai (C1) ke 41 Tahun turut di meriahkan serta Gebyar sholawat, Bertempat di halaman kantor desa cinta damai,Kamis(18/08/22) malam.


Dalam sambutannya,Edi Saryanto kepala desa cinta damai mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang pernah di perjuangkan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita guna meraih kemerdekaan bangsa Indonesia.

Doa bersama diadakan untuk memohon kepada Allah SWT agar Desa cinta damai ini khususnya serta Bangsa Indonesia pada umumnya,


"Dan semoga desa cinta damai ini sesuai dengan nama desa kita ini semoga bertambah aman damai adil dan makmur,dan semoga wabah Covid 19 bisa musnah di muka bumi ini".Harap Kades C1, dalam kegiatan tersebut turut di hadiri seluruh perangkat desa,tokoh masyarakat, tokoh agama,ketua BPD beserta anggota dan seluruh Grup sholawat desa cinta damai.(Agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.