Pemkot Prabumulih dan PWI Sumsel Bentuk Panitia Bahas Kesiapan Porseniwada


PRABUMULIH,liputansumsel.com-Pemerintah Kota Prabumulih bersama pengurus PWI Sumatera Selatan dan OPD Terkait melakukan rapat pembentukan panitia penyelenggara peringatan hari Pers Nasional ke-76 PWI dan Porseniwada tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kota Prabumulih Pada 4-6 Oktober mendatang . Bertempat di Ruang Rapat Lantai 1 Pemerintah Kota Prabumulih. Selasa (23 /08/2022).

Dalam rapat tersebut Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Asisten II Pemerintah Kota Prabumulih Muhammad Ali mengungkapkan dalam rapat pembahasan pembentukan panitia ini kita semua ingin pelaksanaan kegiatan Porseniwada ini bisa berjalan lancar dan Sukses serta berharap kepada seluruh OPD terkait yang sudah masuk SK menjadi keanggotaan panitia untuk bekerja sebagaimana mestinya.

Menurut asisten II Pemerintah Kota Prabumulih Porseniwada akan dipusatkan di Rusunawa yang berada di jalan lingkar Timur Kota Prabumulih . Dan kondisi Rusunawa sedang direhab untuk persiapan kegiatan Porseniwada Kota Prabumulih tahun 2022 .

Ketua PWI Sumatera Selatan H Firdaus Komar mengucapkan terima kasih kepada Walikota Prabumulih yang mana telah bersedia menjadi tuan rumah penyelenggara peringatan hari Pers Nasional ke 76 PWI dan Porseniwada tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2022 . Dan optimis kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah kota Prabumulih ini dapat sukses",Ungkapnya.

Usai rapat pembentukan panitia penyelenggara hari Pers Nasional ke-76 dan Porseniwada di Kota Prabumulih ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan H Firdaus Komar dan pengurus PWI kota Prabumulih serta Dinas Kominfo meninjau langsung tempat kegiatan Porseni wada yang berada di Rusunawa jalan lingkar Timur Kota Prabumulih untuk melihat sejauh mana persiapan tempat untuk penginapan yang akan digunakan para atlet nanti

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.