Pj Bupati Gelar Coffee Morning dengan Forum Masyarakat dan Wartawan Kabupaten Muara Enim.


Muara Enim, Liputansumsel.com--Tingkatkan kolaborasi dan sinergi yang baik antara pemerintah daerah dengan Forum Masyarakat, Organisasi, Wartawan, dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., bersama seluruh unsur Forkopimda menggelar coffee morning sekaligus silahturahmi dengan Forum Masyarakat, Ormas, LSM, dan Wartawan Kabupaten Muara Enim. Kegiatan yang digelar di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0404 Muara Enim, Kamis (25/08/2022) ini merupakan wujud komitmen dalam merawat kerukunan dan menjalin sinergi dalam antar organisasi, guna memastikan agar pembangunan di Kabupaten Muara Enim dapat berjalan sesuai harapan. 


Dalam sambutannya, Pj. Bupati yang didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum & Politik, H. Alfarizal, S.H., M.H., serta Kepala Kesatuan Bangsa & Politik, Drs. Andy Wijaya, M.M., Menyambut baik peran serta dari semua elemen masyarakat sebagai mitra pemerintah dalam mengawal dan turut berpartisipasi menjaga pembangunan di Bumi Serasan Sekundang. 


Lebih lanjut, Pj. Bupati berkomitmen akan membuka ruang bagi seluruh masyarakat untuk memberikan saran, pendapat dan kritikan bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Muara Enim. 


Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Muara Enim, juga Dandim 0404 Muara Enim dan seluruh unsur Forkopimda berkomitmen akan bersikap tegas dalam menjaga dan mengawal jalannya pembangunan, termasuk kondusifitas masyarakat. Untuk itu dirinya berharap semoga melalui peran strategis dari seluruh elemen masyarakat sebagai mitra pemerintah dalam mendukung program pembangunan dapat menjadikan Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.