Ribuan Warga Pali Ikuti Lomba Jalan Santai


 PALI--liputansumsel.com  Setelah Vakum akibat  Pandemi  Covid 19,Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali menggelar Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik indonesia (HUT RI) Yang Ke-77.

Salah satu Kegiatan yang digelar diantaranya lomba Jalan Santai.

Kegiatan jalan santai tersebut diikuti 

ribuan warga PALI yang datang dari berbagai desa dan kecamatan pada

 minggu 14 Agustus 2022,dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor


pantauan liputansumsel dilapangan , Pagi buta ribuan warga memadati lapangan Gelora Pendopo yang tak lain untuk ikuti jalan santai bersama Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo MM.

kegiatan Jalan Santai sendiri mengambil rute start dan finish dilapangan gelora Pendopo.

Pada acara tersebut Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo MM menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ikuti jalan santai untuk tetap jaga kesehatan.


Sebab, dikatakan bupati PALI bahwa meski kasus covid-19 melandai, tetapi virus tersebut masih ada.

“Pulang dari ikuti kegiatan ini, langsung mandi dan cuci tangan bersih-bersih. Jangan lupa juga jaga kesehatan,”pesan Bupati.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk ikut vaksin, dan bagi yang belum lengkap vaksin covid, pada kegiatan jalan santai Pemkab PALI menyiapkan pelayanan vaksinasi.

“Dengan divaksin bisa mencegah kita dari penyebaran covid-19. Untuk itu yang belum divaksin atau belum lengkap silahkan datang ke stand pelayanan vaksin yang sudah disiapkan,” ajak Bupati.


“Hampir dua tahun setengah tidak ada kegiatan seperti ini. Alhamdulillah saat ini kita laksanakan kembali dalam rangka menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke-77,” terang Bupati.

Ribuan masyarakat tumpah kejalan untuk ikuti jalan santai bersama orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan.

Jalan santai juga diikuti, Sekda PALI, ketua DPRD PALI serta sejumlah anggota DPRD PALI, Kejari, Polres, sejumlah kepala OPD.

Tak hanya itu,Kegiatan itu juga diisi pelayanan kesehatan Gratis, pelayanan KB gratis, pelayanan vaksinasi juga donor darah dan juga senam sehat. 

Ribuan masyarakat tumpah kejalan untuk ikuti jalan santai bersama orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan.(ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.