Soraya Angelina Putri Muba Raih Runner-up Puteri Remaja Pariwisata Sumsel

*Persiapan Wakili Sumsel di Tingkat Nasional*


PALEMBANG,liputansumsel.com- Soraya Angelina gadis cantik yang mewakili Kabupaten Muba berhasil meraih runner up di ajang Grand Final Pemilihan Puteri Anak dan Puteri Remaja Indonesia Regional Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022, Sabtu (13/8/2022) malam. 


Keturunan Menteri Melayu dari Puyang bernama Yusuf asal Kampung 4, Kelurahan Soak Baru Sekayu ini akan mewakili Provinsi Sumsel untuk melaju ke ajang berikutnya di tingkat nasional. 


"Alhamdulillah berkat dukungan masyarakat Muba bisa mendapatkan hasil yang sempurna, terima kasih dukungan Pemkab Muba dan warga masyarakat Muba," ucap Gadis kelahiran 12 November 2005 itu. 


Peraih gelar Siswi Beprestasi Tahun 2022 ini mengaku sangat senang atas capaian yang diraih dan akan mempersiapkan diri untuk kompetisi selanjutnya di tingkat nasional dua bulan ke depan. 


"Semoga di tingkat nasional nantinya dapat kembali meraih capaian yang maksimal dan membanggakan warga Muba dan Sumsel umumnya di tingkat nasional," harapnya. 


Sementara itu, Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi mengucapkan selamat atas capaian yang diraih Soraya yang berhasil membawa kebanggaan nama Kabupaten Muba. "Semoga nantinya dapat kembali meraih hasil yang baik juga di tingkat nasional," ucap Apriyadi. 


Apriyadi berharap, capaian yang diraih Soraya dapat menjadi pelecut semangat bagi putra putri asal Muba untuk meraih prestasi dan membawa nama baik Kabupaten Muba. 


"Jadikan prestasi Soraya ini menjadi pemacu semangat untuk meraih prestasi baik di level regional maupun nasional," pungkasnya. 


Salah satu keluarga Soraya, Yusnin SSos MSi mengaku sangat bersyukur atas capaian Soraya berkat dukungan warga Muba. 


"Alhamdulillah keponakan saya Soraya Angelina bisa menjadi juara kategori putri remaja pariwisata sumsel 2022, mewakili kabupaten Musi Banyuasin pada lomba putri anak dan putri remaja Indonesia sumsel 2022 di palembang," ungkapnya.


"Terima kasih atas dukungan dan bantuan semua warga kab muba, terutama Pemkab Muba, Bupati muba, Sekda Muba, Dispopar Muba, Diskominfo muba semoga  ke depan ananda Soraya angelina bisa sukses dan berprestasi lagi," tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.