Wako Prabumulih Pimpin Upacara Hut RI ke 77


PRABUMULIH,liputansumsel-Pemerintah Kota Prabumulih melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Detik - Detik Proklamasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 di Halaman rumah Dinas Walikota Prabumulih berlangsung  khidmat dan sukses, Rabu (17/8/2022) .

Upacara dimulai pukul 9.00 WIB diikuti oleh forkopimda, perwakilan OPD dan tamu undangan. Tampak  petugas pengibar bendera yang diterjunkan sangat antusias dan siap sekali dalam melaksanakan tugasnya. Mereka merupakan putra-putri terbaik Paskibraka tingkat Kota Prabumulih yang ditugaskan untuk menaikkan bendera pusaka di  Halaman Rumah Dinas Walikota Prabumulih.


Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM .bertindak sebagai inspektur upacara serta pembaca UUD1945 dibacakan oleh ketua DPRD Sutarno SH.

Usai pelaksanaan upacara, Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya MM bersama Forkopimda mengikuti upacara peringatan detik – detik proklamasi  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 di Istana Negara Merdeka Jakarta Secara Virtual di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM menyampaikan bahwa upacara peringatan HUT ke-77 RI tahun ini memberikan makna yang luar biasa bagi bangsa Indonesia, khususnya bagi kota Prabumulih



Untuk  mewujudkan Kota Prabumulih yang lebih maju, adil, makmur dan sejahtera butuh kebersamaan dari kita semua. Seperti yang terlihat pada hari ini keberagaman dari kita dan itu memberikan semangat kuat, jadi kebersamaan itu menjadi dasar penting untuk membangun Kota Prabumulih," pungkasnya. (-ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.