Agus Kurniawan siap tarung di lumpatan 1


MUBA,liputansumsel.com-Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 65 Desa dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuansi (MUBA) Propinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) bakal dilangsungkan pada tanggal 17 oktober 2022 mendatang,Minggu,(11/09/22).


Ada banyak Calon Kades bermunculan untuk meramaikan Pesta Demokrasi di tingkat Desa, Dari Calon Kades tersebut latar belakang profesi mereka pun berbeda-beda, ada pengusaha, toko muda, toko masyarakat, toko agama, laki-laki, perempuan dan lain sebagainya.


Salah satu di antara nya yaitu, Agus Kurniawan atau yang akrab di sapa sehari-hari Agus.


Sosok Agus Kurniawan merupakan Salah satu tokoh pemuda kelahiran desa Lumpatan Kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin pada tanggal 26 Agustus 1974 yang berdomisili di Desa Lumpatan I Kecamatan Sekayu, menyatakan siap maju untuk bertarung meramaikan bursa kandidat calon Kepala Desa di Desa Lumpatan I, Kecamatan Sekayu. Dengan harapan ke depan, pembangunan desa tempat ia di besarkan menjadi lebih baik dan maju serta masyarakatnya sejahtera, Agus juga mengaku siap mengabdi untuk warga masyarakat Desa Lumpatan I.


“Modal utama saya maju, atas dukungan dan Do'a dari istri saya ida Yuliana,kedua orang tua saya dan juga saudara saya serta do'a dari masyarakat Desa Lumpatan I",Papar Agus.


Putra ke empat dari enam saudara ini, merupakan sosok pemuda yang cukup di kenal kalangan masyarakat Desa Lumpatan I, mengaku siap bersaing dengan kandidat lainnya dalam ajang Pilkades serentak nanti.


"Tekadnya maju menjadi Calon kades dengan Nomor Urut 3, di dasari oleh ketulusan rasa ingin memajukan Desa Lumpatan I, di mana ia di besarkan oleh kedua orang tuanya yaitu Muhammad Nur Harom dan Rukemi. Menurutnya menjaga dan memajukan desanya, merupakan salah satu kewajiban baginya".


Jika diri nya nanti di percayai di beri amanah menjadi Kades, akan melibatkan semua unsur dalam membangun desa secara bersama-sama Baik itu pemuda, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, semuanya akan di libatkan. Selain itu, transparansi soal Anggaran maupun kebijakan tidak lagi menjadi barang rahasia Ia memastikan, masyarakat harus tahu semua.


Agus mengatakan,Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengharapkan dukungan dan syuport dari keluarga, masyarakat, dan seluruh kalangan masyarakat lumpatan I khususnya. 


"Doakan saya agar dipermudah dalam segala urusan pada saat Pilkades nanti. Saya juga berharap, pelaksanaan Pilkades di Desa Lumpatan I berjalan lancar, aman dan kondusif, sukses sesuai tahapan dan menghasilkan pemimpin yang di inginkan masyarakat lumpatan I khususnya".


Dalam slogan Agus "Bersama kita bisa" kami hadir sebagai pemimpin yang memberikan solusi bukan pemimpin yang memberikan janji",Tutup Agus.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.