Berikut Rekomendasi Sepeda Lipat yang Banyak Digemari

Perempuan Membawa Sepeda Lipat 1

Sumber foto : www.freepik.com

Semakin kesini, sepeda lipat semakin digemari masyarakat. Hal itu memicu munculnya banyak rekomendasi sepeda lipat. Kini, sepeda lipat tak hanya digunakan untuk gaya hidup saja, namun fungsinya sudah mulai benar-benar digunakan untuk olahraga.

Semenjak awal pandemi, kurang lebih dua tahun lalu, popularitas sepeda lipat mulai meningkat drastis. Muncul merk-merk baru yang masuk dalam jajaran rekomendasi sepeda lipat yang disukai masyarakat.

Anda memiliki beberapa keuntungan saat menggunakan sepeda lipat. Mulai dari kemudahan menyetel ketinggian setang dan sadel, hingga kemudahan membawa sepeda lipat di angkutan umum atau mobil pribadi. Selain itu, sepeda lipat juga lebih kekinian sehingga memenuhi kebutuhan eksistensi para generasi muda.

Sepeda lipat merupakan tipe sepeda yang cocok untuk semua umur. Baik anak-anak hingga orang dewasa bisa menggunakan sepeda lipat disesuaikan dengan tinggi badan masing-masing. Segala bentuk kemudahan dan kepraktisan itulah yang membuat sepeda lipat semakin banyak digemari.

5 Rekomendasi Sepeda Lipat yang Banyak Digemari

Karena banyaknya tipe dan merk sepeda lipat beredar di pasaran, Anda bisa saja bingung saat ingin membeli sepeda lipat. Bagi Anda yang masih bingung ingin membeli sepeda lipat seperti apa, simak 5 rekomendasi sepeda lipat berikut ini.

  1. Brompton

Sepeda lipat Brompton merupakan sepeda lipat pabrikan London, Inggris. Sepeda ini sudah ada sejak 1976. Sepeda Brompton merupakan merek yang berkualitas dan sudah menerima berbagai penghargaan internasional.

Kurang lebih dua tahun lalu, saat sepeda menjadi alternatif olahraga di kala pandemi, sepeda Brompton turut menjadi jenis sepeda lipat yang banyak diminati. Brompton memiliki berbagai tipe sepeda lipat yang bentuknya simpel namun elegan. Ada Brompton M6L. Brompton S6LX, ada juga M6R dan S6R. Tipe-tipe tersebut termasuk Sepeda Brompton yang paling banyak diminati.

Kalau Anda ingin Sepeda Brompton, Anda bisa membelinya melalui Blibli. Produk yang dijual di Blibli dipastikan 100% original. Melalui diskon yang ada di Blibli, Anda bisa mendapatkan Sepeda Brompton dengan harga yang lebih murah dari tempat lain, namun dengan pelayanan tetap terbaik.

 

  1. Pacific Noris

Sepeda lipat Pacific Noris merupakan merk sepeda lipat yang cukup populer. Sepeda ini merupakan produk pabrikan Indonesia yang sudah meramaikan pasar sepeda di Indonesia sejak 1995.

Sepeda lipat Pacific Noris memiliki bentuk yang cenderung maskulin, sehingga lebih cocok untuk remaja pria hingga dewasa. Bahan-bahan  yang digunakan di Pacific Noris bisa diadu dengan merk-merk sepeda lipat kelas menengah ke atas.

  1. London Taxi

Sepeda lipat London Taxi merupakan merk sepeda yang biasa mengeluarkan varian limited edition. Sepeda lipat London Taxi memiliki tampilan yang cenderung klasik, elegan, dan mewah. Sepeda ini cukup populer di Indonesia.

Meski tampilan sepeda London Taxi cenderung klasik, namun rentang usia pemakainya  pun cukup luas, mulai dari generasi muda hingga generasi tua semua tertarik dengan sepeda ini.

Sepeda lipat London Taxi biasanya dilengkapi dengan aksesoris-aksesoris dari produsen-produsen terbaik di bidangnya. Maka dari itu, Anda tak perlu repot mengganti aksesoris apabila membeli sepeda ini.

  1. Element Ecosmo

Sepeda lipat Element Ecosmo juga salah satu merk yang sangat populer di ranah sepeda lipat.  Pesepeda pemula banyak yang memilih merk ini karena harga yang cenderung terjangkau, namun bahan-bahan sepeda dan aksesoris yang digunakan sudah kelas menengah.

Keunikan Element Ecosmo tersedia dalam berbagai motif dan berbagai edisi. Ada Marvel Iron Man Edition, Venom Edition, Reggae Edition, dan masih banyak lagi.

  1. Dahon Ion

Sepeda lipat Dahon Ion adalah merk yang sangat populer di Indonesia. Merk Dahon sendiri dianggap sebagai salah satu merk sepeda lipat terbesar di dunia. Merk ini berasal dari Amerika Serikat dan memiliki pabrik di berbagai negara.

Sepeda lipat Dahon Ion Indonesia kini sudah dirakit di pabrik Indonesia. Kualitas yang mumpuni membuat sepeda ini disukai banyak orang.  Dahon Ion memiliki tampilan yang cukup modern dan simpel. Merk ini cocok untuk generasi muda yang selalu aktif.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.