Gadis Prabumulih Raih Wakil II, Bujang Prabumulih Harapan II Ajang PPS 2022

 


PALEMBANG,liputansumsel.com – Dua wakil Prabumulih mengikuti ajang Putra Putri Sriwijaya (PPS) 2022, berhasil menorehkan prestasi cukup membanggakan bagi Kota Nanas ini.

Yaitu, Yayang Inggriani MH berhasil meraih juara ketiga atau Wakil II Gadis PPS 2022. Sedangkan, Ferdy Wanda Maulana menyabet juara kelima atau Harapan II Bujang PPS 2022.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DKOP) Prabumulih, Joko Firdaus SPd menjelaskan, kalau wakil Prabumulih telah berupaya optimal dan maksimal mengikuti ajang PPS 2022 tersebut.

“Alhamdulillah, patut kita syukuri. Gadis kita berhasil menyabet juara ketiga, dan bujang meraih juara kelima,” ujar Joko, sapaan akrabnya, Selasa, 20 September 2022.

Kata dia, prestasi ini cukup membanggakan bagi Prabumulih ke depannya harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. “Keberhasilan ini, akan kita terus evaluasi agar ke depannya. Wakil kita, tidak hanya masuk 10 besar hingga 5 besar dan 3 besar saja. Tetapi, tahun depan bisa keluar sebagai juara pertama,” bebernya.

Harapannya, ke depan para wakil Prabumulih dalam PPS ini akan dipersiapkan lebih matang lagi. Sehingga, bisa tampil lebih baik lagi.

“Lewat ajang Bujang Gadis Prabumulih (BGP), di sini lah kita mencetak bibit mengikuti ajang PPS dan lainnya. Khususnya, bidang ke pariwisata di Prabumulih,” pungkasnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.