Ratusan Masyarakat Kabupaten Lahat Ikuti Senam Massal, dalam rangka Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel Lahat


Laporan : Fazar

LAHAT, Liputan Sumsel.com - Bertempat di lapangan Seganti Setungguan (Exs MTQ) Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, telah dilaksanakan kegiatan Senam Massal dalam rangka Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel dan Hari Olahraga Nasional. Minggu Pagi (25/09).


Adapun senam massal dalam rangka Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel dihadiri oleh Bupati Lahat, Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili Sekda Lahat Chandra.SH MM. Turut hadir Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST.M.Si, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat yang diwakili, Kajari Lahat yang diwakili, Ketua TP PKK Kab.Lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang.S.Hut.MM yang diwakili, Ketua GOW Hj.Sumiati Haryanto, Ketua Ikatri, Ketua DWP Ria Chandra, jajaran OPD, Pimpinan Bank Sumsel Babel selaku pelaksana bersama jajaran dan seluruh peserta senam massal


Bupati Lahat, Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra, SH MM, dalam sambutannya menyampaikan Senam ini merupakan bentuk Apresiasi Bank Sumsel Babel kepada masyarakat Kabupaten Lahat dan bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional.


"Pemerintah Kabupaten Lahat, terus mendukung Bank Sumsel Babel yang Notabenenya sebagai Bank Daerah, Bank Milik Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Lahat ," ujarnya


Lanjutnya sekarang ini Semua Bank - bank Besar bersaing dalam hal Kecanggihan Teknologi yang berujung kemudahan transaksi masyarakat, untuk itu kiranya Bank Sumsel Babel teruslah berinovasi dalam hal Kecanggihan.


"Sementara itu, dalam pelaksanaan senam massal dalam rangka Gebyar Tabungan Bank Sumsel Babel juga diadakan pengundian doorprez yang berbagai macam hadiah yang telah disiapkan oleh Pihak Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, untuk hadiah pertama pada undian pihak Bank Sumsel Babel telah menyiapkan 1 unit sepeda motor listrik dan hadiah kedua 5 unit sepeda gunung dan hadiah doorprez lainnya,"jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.