Sambil Gowes Kapolres Muba bersama Kapolsek Sekayu bagikan Bansos


MUBA,liputansumsel.com- Kapolres MUBA AKBP Siswandi SiK SH MH bersama PJU, Anggota Polres dan Kapolsek Sekayu bersama jajaran menjelajahi warga talang bilik panjang desa teladan kecamatan sekayu melaksanakan kegiatan pembagian Bansos terhadap masyarakat yang layak menerima.


Dalam kegiatan kali ini Kapolres AKBP Siswandi SiK SH MH memilih cara berbeda, di mana dirinya bersama rombongan memulainya dengan kegiatan bersepeda gowes (sepeda sehat) hingga berlanjut dengan memberikan bansos berupa sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di bilik panjang desa teladan kecamatan sekayu kabupaten Musi Banyuasin.


"Benar hari ini kami bersepeda sehat/Gowes dari kota Sekayu bersama bapak Kapolres Muba,Waka Polres dan jajaran sambil membagikan bansos sebanyak 20 Kepala Keluarga (KK) bertempat di Bilik panjang desa teladan kecamatan Sekayu",pungkas Kapolres Muba melalui Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri SH.


Suven mengatakan,Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari beberapa hari sebelumnya yang telah kita laksanakan membagikan sembako kepada warga, walaupun bansos ini tidak banyak semoga saja dapat meringankan beban masyarakat,ujar Suvenfri.


"Di samping membagikan Bansos kepada masyarakat sambil berolahraga menggunakan sepeda untuk menjadi kebugaran tubuh supaya lebih sehat",Tutup AKP Suvenfri.(Agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.