SMP Negeri 1 Muara Enim Berharap Kedepan Dibangunkan Penambahan Lokal 2 Tingkat


Muara Enim, Liputansumsel.com --Kepala sekolah dan jajaran guru di SMP Negeri 1 Kabupaten Muara Enim yang beralamat Jalan Sultan Mahmud Badarudin II Nomor 110 telah terakreditasi A, meminta agar Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk segera merealisasikan usulan serta rencana pembangunan lokal baru tahun 2023 mendatang. Pasalnya sudah cukup lama sekolah tersebut belum ada penambahan lokal baru yang bertingkat. 


Kepala Sekolah Ipan Darmanto saat dijumpai awak media, Senin (19/9/2022) diruang kerjanya memaparkan, Rencana kami ke depan sudah diajukan dan akan kembali kami ajukan lagi perehaban ruang kelas lokal utama, kami berharap untuk segera di bangun 2 tingkat penambahan lokalnya agar dapat menampung kekurangan lokal yang ada, karena siswa-siswi yang saat ini belajar menggunakan ruangan laboratorium yang mana dimanfaatkan untuk sebagai lokal. 


Lebih lanjut Ipan menjelaskan, Selama ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim selalu mengapresiasi rencana dan usulan kami contohnya 8 lokal yang berada diseberang tahun ini sudah di rehab. 


Sementara itu ditempat yang berbeda, Bambang Hermanto selaku Ketua Komite SMP Negeri 1 Muara Enim dan juga sekaligus anggota DPRD ini sangat mendukung apa yang menjadi rencana serta usulan tersebut. 


"Dalam waktu dekat saya akan koordinasi dan komunikasikan ke Dinas terkait agar segera direncanakan serta direalisasikan tahun anggaran mendatang karena hal tersebut untuk kemajuan dan kebaikan dunia pendidikan khususnya di Muara Enim," ujar Bambang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.