Terharu, ini yang di lakukan oleh Polsek Sekayu dampak dari harga BBM naik


MUBA,liputansumse.com-Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di mulai beberapa hari yang lalu mengalami kenaikan berdampak terhadap Perekonomian masyarakat kalangan menengah ke bawah, sebagai Bentuk sosial terhadap sesama, Polsek Sekayu Polres Musi Banyuasin cepat tanggap memberikan Bantuan bahan pokok kepada Sopir truk dan Gojek di wilayah hukum Polsek Sekayu, Rabu(7/9/22).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri SH dengan di dampingi oleh Kanit Reskrim IPDA Rusdi SH dan jajaran Polsek Sekayu.


Alhamdulillah kita hari ini bisa berbagi sebanyak 30 paket bansos, walaupun tidak banyak sepaling tidak nya bisa meringankan dampak pada BBM mengalami kenaikan,Papar Kapolres Muba AKBP Siswandi SiK SH MH melalui Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri SH saat di konfirmasi awak media.


Dia menambahkan, kepada warga kita juga mengingatkan agar sebisa mungkin menyikapi dengan baik apa yang menjadi kebijakan dari pimpinan saat ini.


"Semoga apa yang menjadi keinginan dari kita semua dapat diberikan jawabannya, serta dapat menjadikan perekonomian kita tetap stabil," ujarnya.


Di tempat yang sama, pengendara Mobil truck mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Sekayu dan Jajaran tergerak hati dan peduli dengan cara melakukan kegiatan Bantuan Sosial ini.


"Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal dan pahala untuk pak Kapolsek dan jajarannya". Tutupnya,(Agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.