Uintara Sumsel Audiensi ke Anita Noeringhati


Palembang,liputansumsel.com--Dalam Rangka persiapan Munas Uintara tanggal 25 November 2022 dan Expo Nusantara tanggal 26-27 November 2022, pengurus UKM IKM Nusantara Provinsi Sumatra Selatan (Uintara) yang diketuai Ruda dan jajaran UKM IKM Nusantara DPW dan DPD mengadakan kunjungan ke rumah dinas Ketua DPRD Sumsel, Anita Noeringhati.

Dalam kunjungan tersebut, Ruda menyampaikan beberapa point yang dibicarakan yakni:
* Sounding kegiatan Munas Uintara 2022 dan Nusantara Expo akan digelar Bulan November mendatang di Halaman Gedung DPRD Sumsel.
* Menyampaikan beberapa produk unggulan dari Anggota UINTARA. Antara lain kolang-kaling yang akan segera ekspor ke Uni Emirat Arab, Abudabi, Dubai, dan negara lainnya.

 Dalam kunjungan tersebut, Anita menyambut baik dan menyatakan dukungan untuk kegiatan UMKM sebagai faktor penggerak ekonomi di Sumsel terutama kegiatan Uintara yang dinilai cukup aktif di Kota Palembang. ”Persilakan memakai halaman DPRD sebagai tempat kegiatan dan di jaga ketertibannya. Dan kami juga telah melakukan kerja sama dengan Kemendagri untuk membuat Program2 Pelatihan dan Pembinaan UMKM,” jelas Anita.

Anita meminta kepada Ruda untuk dapat berkolaborasi dan menurunkan anggota-anggota UMKM yang berada di bawah Uintara untuk diberikan fasilitas pelatihan.

Sumber : Rilis

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.