Walikota Buka Penanaman 1000 Pohon


Prabumulih,liputansumsel.com__Desa Kemang Tanduk, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan,bakal menjadi penghasil buah mangga segar.Hal tersebut akan terlaksana dengan adanya kegiatan acara penanaman pohon mangga sebanyak 1.000 pohon mangga, yang merupakan bantuan dari pemerintah RI. Bantuan 1.000 pohon Mangga dari pemerintah RI, melalui Kementerian Pertanian RI.

Dalam kegiatan acara penanaman 1.000 Pohon Mangga di Desa Kemang Tanduk, Tampak Hadir perwakilan dari Kementerian Pertanian RI, Walikota Prabumulih H.Ir.Ridho Yahya.MM, Kepala Dinas Pertanian kota prabumulih, kepala dinas Kominfo kota prabumulih Drs.Mulyadi Musa.MSi,para kepala OPD di Pemkot Prabumulih,Camat RKT,Kepala Desa Kemang Tanduk Adi Darminto.AMd, dan para undangan yang hadir pada acara tersebut.

Pada kesempatan Penanaman Seribu Pohon Mangga, yang berlangsung pada Jum’at (16/09/2022). H.Ir.Ridho Yahya.MM menyampaikan apresiasinya kepada Kementerian Pertanian RI.

“Kami atas nama masyarakat kota prabumulih dan warga desa Kemang Tanduk, mengucapkan terima kasih atas bantuan bibit pohon Mangga dari pemerintah RI melalui Kementerian Pertanian RI ini.Hal ini nantinya akan menjadikan Desa Kemang Tanduk, sebagai penghasil buah mangga segar.Jadi kalau masyarakat ingat buah mangga,maka kita akan teringat dengan Desa Kemang Tanduk.Begitu juga buah-buah yang lainnya,maka akan teringat Desa,A.B.C dan lainnya”, ujar H.Ir.Ridho Yahya.MM yang di dampingi oleh Drs.Mulyadi Musa.MSi Kadin Kominfo kota prabumulih.

Sementara itu Kepala Desa Kemang Tanduk Adi Darminto.AMd , seusai mengikuti kegiatan acara penanaman seribu pohon Mangga.Kepada awak media ini mengungkapkan apresiasinya dan rasa terima kasihnya,baik kepada pemerintah RI melalui Kementerian Pertanian RI maupun kepada Pemerintah Kota Prabumulih.

“Alhamdulillah…Acara penanaman bibit pohon Mangga di desa Kemang Tanduk, berjalan dengan lancar dan sukses.Kepada pemerintah RI melalui Kementerian Pertanian RI, serta Pemerintah Kota Prabumulih kami ucapkan ribuan terima kasih.Sehingga nantinya selain sebagai untuk penghijauan di sarana olahraga Kemang Tanduk, kedepannya Insyaallah akan menjadikan Desa Kemang Tanduk menjadi Kampung Mangga”, ungkap Adi Darminto.AMd Kepala Desa Kemang Tanduk.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.