Audiensi ke PJ Bupati Muba, SKBGR Sampaikan Aspirasi


MUBA,liputansumsel.com-Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi menyambut hangat kunjungan audiensi Pengurus Solidaritas Keluarga Besar Griya Randik

(SKBGR),Jum'at (7/10/22) di Guest House

Griya Bumi

Serasan Sekate.


Pada pertemuan ini, Pengurus Solidaritas Keluarga Besar Griya Randik

(SKBGR) yang di Ketuai oleh Anwar Hasan menyampaikan, 

dirinya hadir bersama dengan pengurus SKBGR, ingin bersilaturahmi dan juga ingin bersinergi dengan Pemkab dalam hal komunikasi tentang pembangunan. 


"Seperti halnya, Komplek Griya Randik posisinya berada di tengah-tengah rawa. Terdapat banyak aliran air yang akan menyebabkan banjir. Nah, dengan ini kami memohon kepada pak Bupati agar dicarikan solusinya,"kata Anwar. 


Sambungannya, jalan perumahan Komplek Griya Randik ini merupakan jalan Komplek bukan jalan umum. Karena, jika sering dilalui maka kondisi jalannya akan bermasalah. "Kami sangat mengharapkan segala bantuan dan juga solusi, guna mengatasi berbagai macam permasalahan yang ada di Komplek Griya Randik. 

Permasalahannya tidak akan selesai tanpa adanya campur tangan dari pemerintah,"ungkapnya. 


Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Muba H Apriyadi MSi mengatakan, melihat kondisi dari perumahan Komplek Griya Randik ini memang cukup menjadi perhatian. Untuk persoalan jalan yang ada di Komplek itu memang bukan jalan umum. "Jadi sebenarnya sudah ada banyak jalan alternatif lainnya. Untuk itu, saya minta portal yang telah di buat itu harus diaktifkan dan dimaksimalkan,"urainya. 


Kemudian, untuk mengantisipasi bencana banjir, akan instruksikan kepada Dinas PU Perkim dan DLH untuk segera turun ke lokasi serta berkoordinasi dengan pihak terkait. "Kepada seluruh instansi terkait untuk segera mengantisipasi bencana banjir yang terjadi di masyarakat. Koordinasi harus dimaksimalkan dengan baik,"tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.