Ini Enam Pejabat Yang Dilantik Bupati Oi, Usai Ikut Assesment


Indralaya.liputansumsel.com--Bertempat Diruang Rapat Bupati, komplek perkantoran, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melantik 6 orang pejabat pimpinan tertinggi dilingkungan Pemkab OI.

Adapun nama keenam pejabat tertinggi di lantik yaitu, Sayadi menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Amiruddin Kepala Dinas Pemuda Olahrga dan Pariwisata, Rusli bagian sekeretariat Daerah, Elvis Kepala Dinas Perhubungan, Merry Darmawati kepala Badan Pendapatan Daerah, Lili Muryati Badan Perencanaan Keuangan.

Dihadapan para tamu undangan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan, ke 6 orang pejabat pimpinan tertinggi dilingkungan Pemkab yang baru saja dilantik berdasarkan dalam mengikuti Asasmen.

“Ya, ke enam pejabat yang baru baru saja dilantik berdasarkan dalam mengikuti Asasmen dan semoga bisa secepat beradaptasi di lingkungan pemkab Ogan Ilir,” kata Panca belum lama ini

Ia menambahkan, selain cepat untuk beradaptasi dilingkungan pemkab Ogan Ilir, Panca berharap mereka bisa bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan di masyarakat.


“Harapan saya ke 6 pejabat yang baru saja dilantik semoga bisa bekerja semaksimal mungkin dengan memberikan pelayanan prima ke masyarakat dalam menyukseskan visi dan misi janji semasa kampanye kemarin,” ujarnya.(rul)

No comments

Powered by Blogger.