Ketua Golkar Pali Ucapkan Terima Kasih, Di Penutupan Ultha Partai Golkar


PAli,liputansumsel.com--Ketua DPD II PARTAI GOLKAR KAB.PALI ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia dan simpatisan yang telah ikut menyukseskan acara ulang tahun Partai Golkar yang ke-58 tahun beberapa hari yang lalu.


Pembubaran panitia tersebut di hadiri langsung oleh.SUARNO.SE KETUA DPD II PARTAI GOLKAR KAB.PALI, IRWAN, ST Wakil Ketua DPRD Kab.Pali, RIZAL RUSNANG Sekjen DPD II PARTAI GOLKAR KAB.PALI serta panitia lainya.

acara di lakukan di Bracung cafee sabtu malam 29 oktober 2022.


Dalam pidatonya.SUARNO.SE selaku pembuka Acara pembubaran Panitia mengatakan" saya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia maupun simpatisan yang telah menyumbang tenaga maupun materi sehingga acara Ultah Partai golkar yang ke-58 tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses.

tanpa kalian semua, tanpa kita berkejasama, mungkin acara ini tidak akan terlaksana dengan baik seperti ini paparnya".


masih kata Suarno" dan saya berharap kita semua tetap bersatu sehingga Partai golkar semakin besar, di sini kita tidak membawa nama perorangan tetapi kita membawa nama Golkar.

jadi semakin kita bersatu maka partai Golkar akan tetap jaya, dan jika kita mencari calon Bupati yang akan datang, kita tidak usah binggung sebab orang itu ada di dekat kita, yaitu Bpk IRWAN ST yang insya Allah jika Allah mengizinkan beliau akan maju di Pilkada yang akan datang, tutupnya.

sesuai dengan semboyan DPD II PARTAI GOLKAR KAB.PALI  rakyat sehat ekonomi bangkit tambahnya.


di tempat yang sama. Irwan ST mengatakan "kita tetap jaga solidaritas dan kekompakan,kita insyallah bisa mencapai target  6 kursi ANGGOTA DPRD terkhusus kab.pali maka dari itu jaga marwah Golkar kab.pali agar terus berkembang dan ada penambahan anggota dewan di serepat Serasan ini,"tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.