Meriahkan HUT TNI Ke-77, Pj. Sekda Lepas Peserta Offroad Exclusive 4x4 Serasan Sekundang


Muara Enim, Liputansumsel.com--Sedikitnya 52 mobil offroad 4x4 yang berasal dari sejumlah tim offroad se-Provinsi Sumatera Selatan dan Lampung memenuhi halaman Kantor Bupati Muara Enim mengikuti ajang Offroad Exclusive 4x4 Serasan Sekundang memeriahkan HUT TNI ke-77, Jumat (07/10). Para peserta offroad yang dilepas langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, H. Riswandar, S.H., M.H., dan dihadiri Forkopimda ini akan menjelajah jalur terjal dan menantang rute Trans Sosial, Kecamatan Muara Enim. 


Selain dihadiri sejumlah tim offroad dari berbagai daerah, ajang ini juga turut diikuti oleh sejumlah pejabat yakni Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, S.H., dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang juga tokoh olahraga offroad Sumsel, H. Saifudin Aswari Rivai. Dalam sambutannya Pj. Sekda menyebut Kabupaten Muara Enim merupakan surganya pecinta olahraga ekstrim  seperti offroad. Sehingga dirinya menilai tidak salah olahraga ini sangat cocok digelar di Kabupaten Muara Enim, karena selain menyalurkan hobi memacu adrenalin di lintasan trek yang terjal dan menantang, para offroader juga dapat menikmati bentangan indah dari Kabupaten Muara Enim.


Lebih lanjut Pj. Sekda mengucapkan selamat menjelajah bagi para peserta offroader. Namun mengingat cuaca hujan ekstrem yang melanda wilayah Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya, Pj. Sekda menghimbau peserta tetap berhati-hati dan berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar. kedepan, Pj. Sekda memastikan Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan mengundang offroader kembali datang ke Kabupaten Muara Enim dalam eksibisi dan ekspedisi offroad dengan skala yang lebih besar dan tentunya menantang adrenalin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.