Wakil Bupati dan Sekda Lahat, Hadiri Pernikahan Putri dari Anggota PWI Lahat

Laporan : Fazar 


LAHAT SELATAN,liputansumsel.com- Bupati Lahat Cik Ujang, SH, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, MBA didampingi Istri dan Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Chandara, SH, MM didampingi Istri menghadiri pesta Pernikahan Putri Bapak Feriansyah yang tercatat sebagai Jurnalis yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  di Bumi Seganti Setungguan (Lahat) Minggu (09/10).


Wika Febriani Anak dari pasangan Feriansyah dan Eka Damayanti menikah dengan Laki- Laki Satria Dika wijaya Putra dari pasangan Hendri Wijaya dan Tira Sastriani.


Akad Nikah berlangsung hikmat dan sakral, pesta pernikahan yang digelar di Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan Ramai dihadiri para tamu undangan.


Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, MBA dan Seketaris Daerah (Sekda) Lahat yang turut hadir memberikan Doa Restu dan menyampaikan selamat kepada kedua mempelai. Sekalian itu juga hadir Bapak Camat Lahat Selatan, Kepala Dinas Kominfo Lahat, Anggota DPRD Lahat dan Kepala Desa, puluhan Perwarta serta tamu undangan lainya.


“Kami mendoakan pasangan pengaten dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah. Semoga pasangan ini dapat berkenalan hingga akhir hayat”, ujar wabup yang akrab disapa oleh masyarakat.


Wakil Bupati juga berpesan, agar pasangan ini dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahteta rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.


“Menjalani biduk rumah tangga itu, ada suka dan duka. Akan ada liku- likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lainya," pungkas Wakil Bupati.


Sementara sambutan dari tuan Rumah yang disampaikan Darmawasyah, SH mengucapkan ribuan terimakasih kepada Wakil Bupati Lahat, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Camat Lahat Selatan, Kepala Dinas Kominfo Lahat, Anggota DPRD Lahat dari Partai Nasdem, yang mana telah menyemparkan waktu untuk hadir di Pernikahan Wika Febriani dan Satria Dika wijaya Putra.


"Serta tak lupa kami sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada sana saudara tetangga yang mana dalam satu pekan ini telah banyak membantu dari segi apapun, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih,"ucapnya.


Editor : Red

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.