Walikota Prabumulih Hadiri RapatPengolah Migas Seluruh Indonesia.


Jakarta,liputansumsel.com--Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM Didampingi Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno, SE,  Kepala Dinas PUPR Prabumulih H. Beni Akbari, ST, Kepala BPKAD Prabumulih Jauhar Fahri, SE, Ak, CA, Kepala BAPPEDA Ir. Abu Sohib, Kepala BALITBANG Prabumulih Matnur Latif, ST, M.Si, , Sekwan Prabumulih Heriani, SE, Kepala Dinkes Prabumulih dr. Hesti Widyaningsih, Kepala Bagian PROKOPIM Prabumulih Ir. Taviv Maryadi, MM Menghadiri Rapat Koordinasi Kabupaten / Kota Daerah Pengolah Migas Seluruh Indonesia.


Walikota Prabumulih mendapat kesempatan pertama untuk memaparkan dan memprestasikan terkait pengelolaan gas yang ada di kota Prabumulih, Walikota Prabumulih mendapat apresiasi dan aplause dari seluruh Bupati / Walikota  daerah pengelola gas Se - Indonesia ,Ir.H.Ridho Yahya,MM menyampaikan ,"terkait pengelolaan gas yang ada di kota Prabumulih, dimana Kota Prabumulih sebagai daerah penghasil gas masyarakatnya bisa menikmati gas kota dengan pemasangan gratis, Kota Prabumulih juga sebagai pemakarsa pemasangan gas kota secara gratis di Indonesia." Selanjutnya H.Ridhya yahya melanjutkan paparanya ," Kota Prabumulih satu- satunya di Indonesia yang menolak diadakanya penambangan batu bara di Indonesia yang berpotensi merusak lingkungan."


Rapat ini di ikuti  Ketua DPRD dan 11 Kabupaten / Kota Pengelola Gas Se - Indonesia diantaranya : Kota Bontang, Kota Prabumulih, Kota Dumai, Kota Lhokseumawe, Kota Palembang, Kabupaten Blora, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Langkat, Kabupaten Sorong.


Acara di akhiri dengan Bertukar Cindremata antara  Walikota Prabumulih dan Walikota Bontang Basri Rasse, S.IP. 


Rapat ini diselenggarakan oleh Pemkot Bontang dan dilaksanakan di Hotel Orchardz Mangga Dua Jakarta Pusat.

No comments

Powered by Blogger.