66 Anggota Panwaslu Kecamatan Dilantik, Pj Bupati Ingatkan Jaga Integritas


Muara Enim, Liputansumsel.com--Sebanyak 66 orang Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) di 22 kecamatan se-Kabupaten Muara Enim dilantik oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Muara Enim Suprayitno, S.H.I., di Ballroom Hotel Griya Serasan, Kamis (27/10/2022) malam. Dalam sambutannya, Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si., mengingatkan para panitia yang dilantik agar menjaga integritas demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024.


Pj. Bupati mengatakan keanggotaan ataupun jabatan Panwaslu sebagai tanggung jawab, kepercayaan dan amanah. Untuk itu dirinya meminta seluruh jajaran Panwaslu melaksanakan tugas pengawasan yang telah diamankan dengan profesional, tanggung jawab serta mengedepankan azas kejujuran, keadilan dan netralitas. 


Pj. Bupati optimis seluruh tahapan Pemilu 2024 di Bumi Serasan Sekundang dapat terlaksana secara demokratis, jujur dan adil serta dengan suasana yang kondusif. Dalam pelantikan yang juga dihadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim, Ahyaudin, Pj.Bupati juga mengingatkan agar memaksimalkan tahapan-tahapan pemilu guna mencapai target partisipasi pemilu di Kabupaten Muara Enim.

No comments

Powered by Blogger.