Anak Bunuh Ibu Kandungnya, Diduga Ada Kelainan


Muara Enim, Liputansumsel.com--Sungguh mengenaskan apa yang telah dialami oleh Rohila (54) warga dusun II Desa Sukamenang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, justru harus meregang nyawa ditangan anaknya sendiri, Sabtu (26 /11/2022).

 

Disampaikan oleh Kapolsek Gelumbang Polres Muara Enim Kepolisian Daerah Sumatera Selatan. Iptu Rendy Nopriady menerangkan kejadian yang bermula di rumah korban yang terletak di Dusun II Desa Suka Menang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.


Dari keterangan saksi dan tetangga korban, Burhan (55) warga Dusun II Desa Suka Menang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, menyebutkan bahwa terduga pelaku, Iwan (28) Dusun II Desa Suka Menang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.


Lanjut Kapolsek Rendy, terduga tersangka Iwan memilki ciri berbadan kurus dengan tinggi sekitar 165 cm dan diduga mengalami ganguan kejiawaan.


Untuk diketahui, kejadian yang bermula pada pada hari Sabtu tgl 26 November 2022 sekira pkl 06.00 wib. Kejadian tersebut diketahui bermula pada saat suami korban pulang dari kebun dan melihat istrinya sudah tergeletak di dapur dengan keadaan luka robek di bagian kepala belakang diduga karena benda tumpul jenis kayu balok yang ditemukan didekat korban dan korban saat itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.


Menurut keterangan suami korban pelaku diduga anaknya sendiri karena pada saat suami korban pergi kekebun yang ada di rumah bersama istrinya saat itu hanya ada anaknya yang bernama Iwan, dan menurut suami korban anaknya mengalami gangguan kejiwaan, kemudian pada saat suami korban menemukan istrinya sudah tergeletak di dapur rumahnya anaknya yang bernama Iwan, yang diduga pelaku telah tidak ada di rumah melainkan telah melarikan diri dan sampai sekarang tidak ada kabar keberadaan anaknya tersebut.


Guna penyidikan kasus pembunuhan yang membuat heboh warga Kecamatan Gelumbang dan menyikapi laporan dari masyarakat, kini sedang ditangani pihak Polsek Gelumbang Polres Muara Enim Kepolisian Daerah Sumatera  Selatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.