Buena Rafa Karenza Kagum Bisa Bertemu Langsung Bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma'ruf Amin


Palembang,  Liputan Sumsel. Com -  Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) didampingi istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Wury Ma'ruf Amin,  beserta para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), melakukan kunjungan kerja ke Palembang Sumatera Selatan, Kamis, (24/11/2022).


Adapun agenda rangkaian kerja  kunjungan  Ibu Iriana Joko Widodo dan Wury Ma'ruf amin ke Palembang Sumatera Selatan pertama yaitu ke PAUD Asuhan Bunda II dalam rangka mensosialisasikan pilah sampah,  gerakan cuci tangan pakai sabun,  bermain dan belajar bersama anak-anak.


Agenda selanjutnya rombongan  melakukan penanaman pohon bersama di halaman Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan dan meninjau pelatihan pembuatan kerajinan anyaman, bambu, dan tenun.


Kemudian, Iriana, Wury, dan rombongan dilanjutkan meninjau pameran kerajinan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Daerah Provinsi Sumatera Selatan dan terakhir ke The Sultan Convention Center melakukan sosialisasi literasi digital dan anti-narkoba.


Ada hal menarik Dalam kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wury Ma'ruf Amin setibanya

di palembang ke Taman Kanak-kanak PAUD Bunda II. Anak-anak dengan riang gembira menyambut  , rombongan ibu Negara  Republik Indonesia dengan memainkan alat musik drum band sembari bernyanyi bersama-sama serta memakai pakaian adat khas Sumatera Selatan.


Salah satu  anak-anak  Paud Asuhan Bunda II bernama  Buena Rafa Karenza yang bersekolah di SD IT Al Furqon Kelas 1 Ali Bin Abi Tholib mengungkapkan kebahagianya karena bisa bertemu langsung dengan ibu Negara.


” Saya sangat senang dan bangga serta sangat bahagia, bisa bertemu dengan ibu negara yang saya kagumi. Karena selama ini saya hanya dapat melihat di televisi tetapi hari ini saya dapat bertatap muka langsung dengan ibu Negara H.Iriana Joko Widodo dan ibu Wury Ma’ruf Amin Berserta jajaran Kabinet Indonesia Maju,” tutur Buena Rafa Karenza,  Sabtu (26/11/2022).


"Hari ini kita senang sekali bisa belajar sambil bermain dengan ibu Presiden beserta rombongan, "ungkapnya.


Buena berharap, semoga Indonesia makin Maju dan Anak Anak Indonesia bisa bermain dan belajar mengejar Prestasi untuk Nusa dan Bangsa.


” Dan Cita cita saya mau jadi Polisi bisa tercapai.Aamiin,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.