Bupati Lahat dan Unsur Forkompinda, Hadiri HUT Ke- 65 Bank Sumsel Babel Cabang Lahat


Laporan : Pazar

LAHAT,liputansumsel.com - Perayaan Hari Jadi Bank Sumsel Babel (BSB) Ke- 65 tahun 2022, akan menjadi tolak ukur untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya dari segi pelayanan.


Hal itu disampaikan, Kepala BSB cabang Lahat Taufik Hidayat pada perayaan yang bertema “Bersinergi Lebih Kuat Menjadi Lebih Hebat”. Senin (7/11/2022).


Taufik menyebut, selama ini BSB Lahat juga telah melakukan pelayanan pembayaran dan PHB bagi masyarakat, dimana untuk pendapat yang diraih dari Pemkab Lahat telah mencapai Rp.65 Milyar dan diharapkan untuk terus bertambah.


“Sedangkan Deviden mencapai Rp.120 Milyar di tahun 2022. Hal ni adalah suatu kebanggan bagi kami dalam berkontribusi membangun daerah serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lahat,” ujarnya.


Selain itu, pihak BSB telah memberikan bantuan kendaraan Operasional, diperuntukkan ke Dinas Bapenda. Sehingga, dapat membantu kelancaran aktivitas, pelayanan ke masyarakat yang berasal dari dana CSR.


“Tahun ini BSB juga telah berperan aktif dalam menopang kegiatan sosial masyarakat melalui program CSR yang ada. Dan kedepan jika kondisi memungkinkan maka akan dilanjutkan kembali,” ujarnya.


Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang,SH menuturkan, Pemkab Lahat akan mendukung program positif yang ada di BSB. Dan ia berharap semoga apa yang telah dilakukan dapat dipertahankan. Sehingga bisa terus bersinergi dalam membangun daerah.


Apalagi, saat ini Pemkab Lahat sedang gencar melaksanakan program pembangunan, baik Infrastruktur maupun non infrastruktur. Sehingga membutuh dana dari pihak ketiga untuk kelancaran.


“Jika terus bersinergi maka Insya Allah apa yang diprogramkan dapat berjalan sesuai keinginan masyarakat. Sebagai Bank daerah tentu Pemkab Lahat berharap kerjasama yang ada, dapat ditingkatkan kedepannya,” pungkasnya.


Editor : Red

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.