Kapolres Muba pimpin Sertijab beberapa Kapolsek dan Kasi Was Polres MUBA


MUBA,liputansumsel.com-Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi S.Ik, S.H, M.H, memimpin upacara serah terima jabatan ( Sertijab) sebanyak empat Kapolsek dan Kasi Was Polres Musi Banyuasin, bertempat di Halaman Polres muba, Senin (31/10/22)


"Sesuai dengan Keputusan Kapolda Sumsel Pelantikan tersebut dengan Acuan Nomor: KEP / 435 / X / 2022 tanggal 17 oktober 2022 Tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Sumsel".


Kapolres Muba AKBP Siswandi memaparkan bahwasanya kegiatan tersebut merupakan di namika organisasi dalam rangka pembinaan karir personel Polri,Tutur Kapolres.


“Dengan adanya mutasi,dan promosi jabatan,di harapkan menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi,sehingga muncul gagasan,dan inovasi,serta kreativitas baru,yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik lagi”.


Tak lupa juga AKBP Siswandi SiK SH MH mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru gabung dan kami ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas dalam rangka harkamtibmas di masyarakat,imbuh Kapolres.


Siswandi juga berpesan kepada pejabat baru dan lama agar menjalankan tugas dengan hati yang tulus dan ikhlas dalam melayani dan mengayomi masyarakat.


Adapun para Kapolsek yang mutasi jabatan yaitu AKP Zanzibar Zulkarnain,S.H.., Kapolsek Batanghari leko, yang di angkat dalam jabatan baru, sebagai Kasat Reskrim Ogan Komering Ulu Polda Sumsel, kemudian di gantikan oleh IPTU Moga Gumilang.,S.Tr.K, SIK.


AKP Ady Akhyat,SH.,M.H. Kapolsek Babat toman, yang di angkat dalam jabatan Baru, Sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumsel, yang kemudian di gantikan oleh Iptu Vico Fariul Fajar.,S.Tr.K.. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai keruh Polres Musi Banyuasin.


Sementara itu, Kapolsek Sungai keruh yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Vico Fariul Fajar.,S.Tr.K. yang di gantikan oleh Iptu Ismail Hasan Nasution .,S.TR.K.


Sedangkan Iptu Asirwan Kapolsek Plakat tinggi yang di gantikan oleh Ipda Joni Jamaris yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit 2 Sat Reskrim Polres Musi Rawas Polda Sumsel.


Sementara Iptu Susilo,yang sebelumnya menjabat Kasi Was Polres MUBA kemudian di gantikan oleh IPTU m.Prawira Kusuma yang sebelumnya menjabat sebagai Kbo Sat Intelkam Polres Muba,Tutup Kapolres Muba.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.