Pelayanan Buruk ROPI Cabang Muara Enim, Konsumen Sangat Kecewa


Muara Enim, Liputansumsel.com--Grand Opening beberapa minggu yang lalu Roti Kopi (ROPI) Outlet Cabang Muara Enim beralamat di Jalan Jenderal Sudirman dekat Kantor PDAM Lematang Enim Talang Jawa terus ramai diserbu konsumen. Mulai dari yang muda sampai yang tua berdatangan penasaran membeli dan mencoba Roti Kopi (ROPI) Bikin Hepi ini.


Namun dibalik Roti Kopi Bikin Hepi ini timbul kekecewaan yang sangat dalam dari salah satu konsumen yang berinisial FR (30) beralamat di seputaran Kecamatan Muara Enim, pasalnya FR memesan dari pukul 18:00 WIB (Jam 6 Sore) menunggu lama tapi saat di ambil pesanan tersebut pada jam yang telah ditentukan oleh karyawan ROPI malah tidak ada pada sekitar pukul 20:00 WIB (Jam 8 nan lewat)," urainya.


Saat di tanya kenapa hal tersebut bisa terjadi ke salah satu karyawan ROPI Cabang Muara Enim ini, sebut saja Gadis (20) beliau menjawab kelupaan karena terlalu banyak sekali yang pesan hari ini, lalu mengatakan meminta maaf atas kelalaian ini. Besok pagi jam 9 akan saya buatkan kembali kalau sekarang tidak bisa karena outlet kami mau tutup," terang Gadis.


Tapi selaku konsumen FR mengatakan, tetap tidak terima dan sangat kecewa sekali dengan pelayanan karyawan tersebut, slogannya Roti Kopi Bikin Hepi malah ini bikin kecewa. Padahal saya ingin sekali memakan roti itu malam ini, jika besok saya sudah tidak nafsu lagi, Senin malam (14/11/2022).


"Dalam hal ini saya sangat dirugikan karena waktu yang terbuang menunggu lama dan bbm kendaraan yang digunakan untuk kesini oleh karena perbuatan pelaku usaha yang tidak memiliki rasa tanggung jawab," ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.