PEMKAB MUBA Syuport Penuh DPC-PWDPI MUBA


MUBA,liputanaumsel.com- Ketua DPC PWDPI Muba di dampingi Seluruh Pengurus serta anggota mengadakan Audensi dengan  Pj.Sekda Musi banyuasin,Audensi bertempat di ruang rapat Sekretaris daerah Musi Banyuasin,Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 11.00 Wib.


Tampak terlihat oleh awak media,dalam audensi tersebut Pj.Sekda di dampingi kaban Kesbangpol, Kadinkominfo, Kabag Umum,Kabag Perencanaan dan keuangan.


Audensi ini di awali dengan pembukaan  salam perkenalan oleh ketua DPC PWDPI Agung Budi Setiawan dengan  Pj.Sekda Musi Banyuasin H. Musni Wijaya S.Sos MSi,lalu memperkenalkan nama-nama kepengurusan dan anggota organisasi DPC PWDPI Musi Banyuasin.


" Ya, PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia),dan juga awal mula berdiri nya PWDPI sampai turun Mandat dan terbentuknya Kepengurusan DPC PWDPI Muba," jelas Ketua DPC PWDPI Musi Banyuasin Agung Budi Setiawan.


Menurut Agung, PWDPI merupakan organisasi Profesi yang berasaskan Pancasila dan berlandasan UUD 1945 serta berpedoman pada  UUD pers tahun 1940.


"PWDPI wadah insan  Pers,sebagai Organisasi profesi yang memberi edukasi membangun kepada publik atas dasar demokrasi dan UUD pers 1940,"ungkapnya.


Kemudian di tempat yang sama Sekretaris DPC PWDPI Musi Banyuasin, Darmanto menyampaikan program kerja Organisasi PWDPI Musi Banyuasin.

Salah satu program yang di sampaikan yaitu membentuk dan menguatkan kepengurusan DPC PWDPI di kabupaten Musi banyuasin, guna membangun jejaring dan kegiatan kolaboratif bersama pemerintah, baik swasta maupun masyarakat.


"Salah satu program utama yang akan kita selenggarakan adalah deklarasi dan pengukuhan kepengurusan DPC PWDPI Musi Banyuasin," ucapnya singkat.


Sementara,Pj.Sekda Musi Banyuasin H Musni Wijaya, menyambut baik kedatangan dewan pimpinan cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Musi Banyuasin dan mensyuport program yang di sampaikan oleh Sekretaris DPC PWDPI Musi Banyuasin.


"Selamat atas terbentuknya kepengurusan DPC PWDPI Musi Banyuasin,mari kita bersinergi bersama demi kemajuan Muba semoga ke depan Musi Banyuasin lebih baik lagi. Saya sangat mensuport program yang ada terutama program kerja membangun jejaring dan kegiatan kolaboratif bersama pemerintah," pungkas Pj.Sekda Muba H Musni Wijaya S.Sos MSi.


Selanjutnya, terkait masalah yang di selenggarakan program utama DPC PWDPI Musi Banyuasin mengenai deklarasi dan pengukuhan.


"Kami pemerintah kabupaten Musi Banyuasin mensyuport dan memfasilitasi sebagai bentuk kerjasama Pemda Musi Banyuasin dengan Organisasi DPC-PWDPI Musi Banyuasin," tutupnya,(PWDPI MUBA).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.