Pj Sekda Buka Sosialisasi Bercerita Bagi Guru PAUD dan TK


Muara Enim, Liputansumsel.com--Dalam rangka terus meningkatkan kompetensi guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK), pada Selasa siang (01/11/2022) melalui Dinas Perpustakaan & Kearsipan Kabupaten Muara Enim menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Bercerita Bagi Guru PAUD dan TK Tahun 2022 yang bertempat di Hotel Griya Sintesa, Muara Enim. Dalam kegiatan yang dibuka oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim H. Riswandar, S.H., M.H., tersebut dihadiri juga oleh Ketua TP PKK sekaligus Bunda Literasi Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari, S.STP., M.Si., . Pada pembukaan tersebut, secara simbolis Pj. Sekda mengalungkan kartu tanda peserta sebagai tanda dimulainya kegiatan sosialisasi.


Dalam sambutannya Pj. Sekda yang hadir bersama Anggota DPRD sekaligus Ketua Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Muara Enim Hj. Titit Susanti, mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dalam mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut. Kepada para peserta dirinya juga berpesan agar dapat memanfaatkan kegiatan sosialisasi ini dengan sebaik mungkin dan menanyakan hal-hal yang tidak dimengerti kepada Narasumber Slamet Nugroho, S.S., melalui bimbingan dan arahannya. 


Dalam kesempatan yang sama Ketua TP PKK memberikan dukungan sekaligus motivasi bagi para tenaga pendidik untuk terus meningkatkan kompetensinya sebagai Guru PAUD dan TK yang handal dan juga terampil, agar nantinya mampu membentuk karakter anak didik yang kokoh, tegar serta mandiri. Selain itu dirinya berharap semoga kegiatan ini dapat kembali meningkat minat baca anak dan melestarikan budaya gemar membaca.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.