Rika Sungudi Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Dusun 5 Desa Karya Mulya (Unit 9)


PRABUMULIH,liputansumsel.com – Dr.Hj. Rika Sungudi, SH, M.Kn kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun 5 Desa Karya Mulya (Unit 9) Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih, Senin (28/11).


Dalam pertemuan bersama puluhan kelompok tani tersebut banyak keluh kesah dan masukan untuk kebaikan desa Karya Mulya yang disampaikan kepada Rika Sungudi.


Rika Sungudi kelahiran Kota Prabumulih itu memberikan program pertanian (Kelompok Tani) kepada masyarakat sebagai penopang ekonomi.


Silaturahmi itu dihadiri oleh Kelompok Pemuda Dusun Lima Desa Karya Mulya Prabumulih, Badan Pengawas Daerah (BPD)

 

Edi Aswanto BPD dusun 5 Desa Karya Mulya dalam silaturahmi bersama Rika Sungudi memberikan apresiasi atas tujuan mulianya untuk memajukan Desa Kelompok tani.


Tak hanya itu Edi sapaan akrabnya itu berharap Rika Sungudi bisa lebih memperhatikan dan memajukan masyarakat Desa Karya Mulya yang saat ini dinilainya masih belum maksimal diberbagai bidang dibandingkan daerah lain di Kota Prabumulih


Masih kata Edi saat ini wilayahnya seperti tak diperhatikan, salah satunya permintaan pemekaran daerah (pemekaran desa) yang hingga saat ini belum terlaksana 

“Sejak tahun 2001 kami mengajukan pemekaran tapi hingga kini belum pernah terwujud” jelasnya.


Masyarakat Karya Mulya sangat berharap kepada Rika Sungudi warga pribumi asli itu bisa maju dan memimpin Kota Nanas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.