Rumah Kades Muara Medak Bayung Lencir Hangus Di lalap si Jago Merah, Polsek Baylen Sigap


MUBA,liputansumsel.com - Rumah kediaman pribadi milik Kepala Desa Muara Medak, Marudud Panjaitan yang berada di Dusun I Desa Muara Medak, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin hangus di lalap si jago merah, Senin (28/11/22) dini hari.


Kejadian tersebut di ketahui,pertama kali saat Kades muara medak sedang berkumpul di depan rumah bersama kedua orang lainnya yakni Dimas dan Hengki, saat itu Marudud mendengar suara letusan yang di duga berasal dari lampu kamar rumahnya. Di duga akibat korsleting listrik.


"Selang lima menit kemudian korban masuk kedalam rumah dan melihat api sudah membakar Plafond rumahnya yang berbahan kayu,Kemudian api menyebar hampir keseluruh bangunan rumah korban, namun berkat bantuan warga sekitar, api berhasil di padamkan sekitar pukul 01.30 wib,"Papar Kapolsek Bayung Lencir IPTU Deby Apriyanto SH mewakili Kapolres Muba AKBP Siswandi SiK SH MH.


usai mendapatkan informasi tentang kejadian kebakaran tersebut, Tim Personil Polsek Bayung Lencir dengan sigap langsung melakukan pemeriksaan TKP.


"Di ketahui,korban mengalami kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 500.000.000,-. Korban saat ini mengungsi di gedung polindes Desa Muara Medak. Semoga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini,"Pungkasnya,(Agung/ril).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.