Terima 100 Pesanan Baju Sekolah Dasar, Balai Latihan Produktif (BLP) Lapas Muara Enim Jamin Kualitas Produk


Muara Enim,liputansumsel.com - Seiring dengan kepercayaan dari konsumen terhadap kualitas hasil produksi, Lapas Muara kembali banjir Pesanan. Kali ini Balai Latihan Produktif (BLP) Lapas Muara Enim menerima 100 pesanan baju sekolah dasar dari Pihak Batik Serasan Muara Enim yang juga bermitra bersama dengan PT. Orbit Mitra Sejati . Rabu, (16/11/2022)


Kalapas Muara Enim Herdianto saat ditanya di ruang kerjanya mengapresiasi kinerja dari BLP Lapas Muara Enim yang menunjukkan sentimen positif terhadap produksi yang dihasilkan. Terbukti dengan banyaknya pesanan dari berbagai konsumen.


menurutnya dengan banyaknya pesanan ini, tentu menjadi representasi atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terhadap kualitas hasil produksi BLP Lapas Muara Enim yang mana semuanya hasil karya para Warga Binaan. Hal ini menjadi stimulus dan motivasi tersendiri bagi warga binaan dalam mengikuti setiap pembinaan kemandirian yang diberikan.


" Teruslah berkarya untuk Lapas Muara Enim yang lebih baik." Ungkap Herdianto


Ditempat terpisah, Kasibinadik Taufik, Kasiminkamtib Agusnadi dan Kasubsi Giatja Zulaiwan Fajri menyambut langsung kedatangan dari mitra kerja Batik Serasan Muara Enim dan PT. Orbit Mitra Sejati yang akan memesan 100 Packs Baju Sekolah Dasar.


Kasibinadik Taufik menyampaikan terimakasih kepada Batik Serasan Muara Enim dan PT. Orbit Mitra Sejati yang telah memesan sebanyak 100 Baju Sekolah Dasar.


Ditempat yang sama, Kasubsi Giatja Zulaiwan Fajri yang juga selaku Koordinator BLP Lapas Muara Enim menambahkan bahwa ia berkomitmen untuk menjaga kualitas produksi yang dihasilkan.


" Selain kualitas yang kita jaga, tentunya harganya juga pun lebih terjangkau. Pada prinsipnya hal ini menjadi bukti atas proses pembinaan kemandirian yang diberikan kepada para Warga Binaan yang Alhamdulilah berjalan dengan baik," Imbuhnya


" kepercayaan yang diberikan konsumen menjadi modal bagi kita dalam memotivasi warga binaan untuk terus berubah menjadi pribadi yang lebih baik, mandiri dan produktif," Kata Iwan

No comments

Powered by Blogger.