Tinjau Langsung Proyek Strategis Kota Pangkalpinang, Radmida Berharap Hasilnya Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, bersama beberapa Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang, dan kepala OPD di lingkup Pemkot Pangkalpinang, meninjau langsung kegiatan proyek strategis Kota Pangkalpinang.


Yang mana kegiatan ini merupakan evaluasi pendampingan dan pengawalan proyek strategis yang ada di Pemkot Pangkalpinang.


"Dalam rangka pelaksanaan kegiatan strategis proyek Kota Pangkalpinang. Ini kita meninjau langsung beberapa kegiatan hari ini lapangan Tenis Dealova, Pasar Burung Jalan Trem, dan Puskesmas Air Itam," ungkap Radmida, Rabu, (30/11/2022), saat diwawancara awak media.


Selain itu, dikatakan Sekda Kota Pangkalpinang ini bahwa kegiatan tersebut untuk memonitoring sampai sejauh mana progres atau teknis yang telah dilaksanakan dikarenakan batas waktu pengerjaan telah hampir habis.


"Dalam rangka untuk melihat atau monitoring progres yang telah dilaksanakan, karena sudah hampir habis waktu ya akhir Desember ini sudah sejauh mana," jelasnya 


Dirinya juga berharap selama progres pengerjaan tidak ada hambatan dan hasilnya sesuai aturan, berkualitas, bermutu, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.


"Dan kegiatan ini kita harapkan hasilnya memang sesuai aturan, berkualitas, bermutu, dan tepat sasaran, serta bermanfaat pastinya. Dan kita juga berharap tidak ada hambatan. Sampai saat ini, kami langsung bertanya kepada OPD, dan pelaksana nya juga, mereka merasa belum ada hambatan," pungkasnya. (Iqbal).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.